Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Futsal Indonesia vs Afghanistan

Timnas futsal Indonesia akan menjalani laga kedua pada Kualifikasi Piala Asia 2024 menghadapi Afghanistan di Green Hall, Damam, Arab Saudi, Senin (9/10). Berikut jadwal siaran langsung kualifikasi Piala Asia Futsal antara Indonesia dan Afghanistan.

Skuad Merah Putih sudah menjalani laga pertama dengan mengantongi kemenangan besar atas Makau pada Sabtu (7/10).

Tim arahan Marcos Sorato menang 12-0 pada laga pembuka Grup B. Syauqi Saud Lubis dan Evan Soumilena masing-masing mencetak tiga gol. Sementara Ardiansyah Runtuboy mengemas dua gol. Alfajri Zikri dan Samuel Eko masing-masing menambah satu gol. Kemudian dua gol lagi berasal dari bunuh diri lawan.

Jadwal siaran langsung kualifikasi Piala Asia Futsal Indonesia vs Afghanistan yang berlangsung pada Senin (9/10) pukul 20.00 bisa ditonton melalui MNC TV dan Sportstars.

Baca Juga:   Harga Tiket Bus PO Miyor Jakarta-Sumbar

Sementara live streaming bisa disimak melalui Vision + pada jam yang sama.

Muhammad Albagir dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Afghanistan yang pada pertandingan pertama menang 3-2 atas Arab Saudi.

Kemenangan atas Arab Saudi bisa meningkatkan morel Afghanistan yang berniat lolos ke putaran final Piala Asia Futsal untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Dari sisi pemulihan kondisi, Indonesia memiliki keuntungan karena bermain sesuai jadwal pada Sabtu (7/10).

Sementara Afghanistan vs Arab Saudi baru berlangsung Minggu (8/10). Hal itu disebabkan karena Afghanistan baru tiba di Dammam, Arab Saudi, pada Sabtu (7/10) malam sehingga pertandingan digeser.

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia Futsal Indonesia vs Afghanistan:

  • Green Hall, Dammam, Arab Saudi / Senin (9/10) pukul 20.00 WIB / MNCTV & Sportstars

Loading

Berikan Komentar Anda