Jadwal Red Sparks di Semifinal Liga Voli Korea

Red Sparks dipastikan langsung tampil di babak semifinal atau playoff Liga Voli Korea 2023/2024 usai kalahkan GS Caltex 3-0, Kamis (7/3). Berikut jadwal Red Sparks di semifinal Liga Voli Korea.

Red Sparks tampil di babak semifinal setelah menang 25-13, 25-21, 25-19 atas GS Caltex di Chungmu Gymnasium.

Dengan kemenangan telak itu Red Sparks berhak meraih poin penuh, 3-0. Tambahan poin tersebut menambah jarak poin Red Sparks dengan GS Caltex jadi 10 poin.

Liga Voli Korea 2023/2024 sendiri menyisakan dua pertandingan bagi Red Sparks dan GS Caltex. Dengan tersisa dua laga, GS Caltex tidak akan bisa mendekati poin Red Sparks guna memaksa semi-playoff atau babak perempat final.

Baca Juga:   Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Malam Ini

Red Sparks pun kini hanya tinggal menunggu tim peringkat kedua yang akan jadi lawan mereka di babak semifinal Liga Voli Korea musim ini.

Baik Hillstate maupun Pink Spiders sebagai dua tim teratas di klasemen masih bersaing memperebutkan posisi puncak. Tim yang menempati peringkat pertama musim reguler akan menunggu pemenang semifinal di babak final.

Babak semifinal Liga Voli Korea menggunakan sistem best of three. Tim yang meraih kemenangan 2-0 dari tiga pertandingan jadi pemenang dan lolos ke final.

Menurut situs resmi Federasi Bola Voli Korea (KOVO), babak semifinal Liga Voli Korea kategori putri akan dimulai pada Jumat (22/3). Tim berperingkat kedua akan jadi tuan rumah lebih dulu pada laga pertama semifinal tersebut.

Baca Juga:   Turis Asal China Tewas Terjatuh saat Foto di Atas Puncak Kawah Ijen Banyuwangi

Red Sparks sebagai tim peringkat tiga baru menjadi tuan rumah pada laga kedua, Minggu (24/3). Untuk pertandingan ketiga, jika skor imbang 1-1, akan kembali digelar di markas tim peringkat kedua pada Selasa (26/3).

Jadwal Red Sparks di Semifinal Liga Voli Korea:

Semifinal I
Kandang tim peringkat kedua
Jumat (22/3)

Semifinal II
Kandang Red Sparks, Chungmu Gymnasium
Minggu (24/3)

Semifinal III
Kandang tim peringkat kedua
Selasa (26/3)

Loading

Berikan Komentar Anda