Honda e Mobil Listrik Mungil Mirip Brio Kini Hadir di Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengenalkan Honda e di Indonesia, Senin (10/4). Meski telah dikenalkan, namun mobil listrik mungil seukuran Honda Brio tersebut belum bisa dipesan konsumen.

Mobil listrik Honda e adalah mobil listrik mungil yang telah dikenalkan di beberapa negara, dan kini akan diperkenalkan di Indonesia. Ukurannya mirip dengan Honda Brio, yang juga merupakan mobil kecil yang sangat populer di Indonesia.

Honda e memiliki desain yang sangat unik dan futuristik, dengan bodi yang bulat dan lebar, serta lampu depan yang besar dan segitiga. Mobil ini menggunakan baterai 35.5 kWh yang memberikan jangkauan sekitar 200 km dalam satu pengisian penuh. Honda e juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, sehingga baterainya bisa diisi penuh hanya dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:   Harga Honda Hornet Dibandrol Rp 25 Jutaan, Garansi 10 Tahun

Honda e juga dilengkapi dengan teknologi canggih, termasuk layar sentuh 12,3 inci di dashboard, sistem audio premium, dan kamera belakang yang dapat menampilkan gambar pada layar depan mobil. Fitur-fitur keselamatan juga termasuk di antaranya, seperti sistem pengereman darurat, pengingat keamanan untuk sabuk pengaman, dan sensor parkir.

Mobil listrik Honda e diharapkan dapat menjadi alternatif bagi konsumen di Indonesia yang ingin memiliki mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Meskipun harganya belum diumumkan, mobil ini diharapkan akan diluncurkan dalam waktu dekat di Indonesia.

Loading

Berikan Komentar Anda