Harga Tiket Masuk Jakarta Lebaran Fair 2024

Jakarta Lebaran Fair 2024 diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 3-21 April 2024.

Ajang yang sudah digelar sejak kemarin, Rabu (3/4) ini menjadi tujuan untuk berbelanja hingga menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa (ngabuburit) bagi sebagian warga Jakarta.

Meski sama-sama diselenggarakan oleh JI Expo namun Jakarta Lebaran Fair ini berbeda dengan Jakarta Fair yang digelar tiap Juni.

Jumiati, salah satu warga Jakarta yang datang bersama keluarganya mengatakan bahwa gerainya lebih sedikit, namun banyak potongan harga. Dia pun datang ke sana dan membeli baju Lebaran.

“Sudah punya baju Lebaran, tetapi lihat potongan harganya akhirnya beli, kebetulan memang belum punya baju yang warnanya sama untuk sekeluarga,” kata Jumiati saat kepada Antara.

Baca Juga:   Amerika Mau Bangun Kereta ke Bulan

Berbeda dengan Jumiati, Eka mengajak suami dan anak perempuannya ke JLF untuk “ngabuburit”. Ia dan keluarga tiba di JI Expo Kemayoran sekitar pukul 17.00 WIB dari Cakung, Jakarta Timur.

“Ke sini jalan-jalan aja sekalian ‘ngabuburit’ ternyata banyak juga pilihan makanan dari gerai-gerai yang ada. Tadi ada kerak telor dan toge goreng juga,” kata Eka.

Seperti Jakarta Fair, banyak gerai yang menjual produk dengan paket kemasan, seperti camilan ringan, biskuit hingga minuman kemasan. Produk tersebut menjadi oleh-oleh khas Jakarta Fair yang juga tersedia di Jakarta Lebaran Fair.

Masyarakat dapat berkunjung ke Jakarta Lebaran Fair pada Senin-Jumat pukul 15.00-22.00 WIB, sedangkan Sabtu, Minggu, dan periode libur Lebaran buka pukul 11.00-23.00 WIB.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta 2024/2025

Tapi berapa harga tiket masuk Jakarta Lebaran Fair 2024? Harga tiket masuk pada Senin-Jumat yakni Rp25 ribu, sedangkan Sabtu, Minggu dan periode libur Lebaran Rp35 ribu. Sedangkan harga tiket gabungan (bundling) berikut konser pada Senin-Jumat yakni Rp40 ribu, dan Sabtu, Minggu, dan periode libur Lebaran adalah Rp50 ribu.

Loading

Berikan Komentar Anda