300 Akademisi Medis Dari Berbagai Fakultas Kedokteran Akan Berkumpul Di Medan

MEDAN – Sebanyak 300 akademisi medis dari 64 fakultas kedokteran yang ada di Indonesia akan berkumpul di Medan pada 24-28 Februari 2017.

Mereka berkumpul di Medan untuk melaksanakan rangkaian kegiatan pada Pertemuan Tahunan Tim Medis (TBM) Tingkat Nasional, yang akan digelar di Kota Medan, Tebingtinggi dan Kabupaten Samosir.

Hasil gambar untuk gambar dokter

“Ada 84 fakultas kedokteran di seluruh Indonesia dan perwakilan dari 64 fakultas tersebut akan berkumpul di Medan untuk kegiatan TBM tingkat nasional ini,” ujar Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara, Aldy Safruddin Rambe, baru-baru ini.

Aldy menyebutkan, TBM ini nantinya akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan di antaranya seminar, workshop dan bakti sosial. Pembukaan akan digelar di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumut pada 24 Februari.

Baca Juga:   Beasiswa Kedokteran Universitas Indonesia 2013

Selanjutnya pada tanggal 25 Februari, seminar nasional yang akan diikuti 300 peserta juga di Aula Martabe. Untuk bakti sosialnya pada tanggal 26 Februari digelar di Tebing Tinggi dan tanggal 27 Februari akan ada perlombaan simulasi bencana di Pantai Pasir Putih Kabupaten Samosir.

“Kita berharap dukungan semua pihak atas kegiatan ini,” sebutnya.

Loading

Berikan Komentar Anda