10 Universitas di Jakarta yang Buka Kelas Karyawan

Ini daftar 10 universitas yang membuka kelas karyawan . Saat ini perguruan tinggi yang membuka kelas karyawan banyak diminati karena memberikan fleksibilitas waktu dalam mengikuti perkuliahan, salah satunya kuliah bisa dilakukan secara online.

Biasanya karyawan atau pegawai pemerintah memilih kelas karyawan di perguruan tinggi karena memiliki keterbatasan waktu dan sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan.

Banyaknya univesitas yang membuka kelas karyawan membuat para pekerja yang masih berkeinginan melanjutkan studi ke jenjang pendidikan tinggi sangat terbantu, Biar tidak bingung, artikel kali ini akan mengulas 10 perguruan tinggi yang membuka kelas karyawan.

10 Universitas di Jakarta yang Buka Kelas Karyawan

1. Universitas Esa Unggul

Program Kelas Karyawan di Universitas Esa Unggul Jakarta bisa dimanfaatkan calon mahasiswa yang sudah bekerja dan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 dan S2 di perguruan tinggi.

Mahasiswa Kelas Karyawan bisa memilih kampus di Kampus Jakarta: Jalan Arjuna Utara Nomor 9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang dan Kampus Bekasi: Jalan. Harapan Indah Boulevard No.4, Kota Harapan Indah Bekasi, Bekasi

Program Studi S1 yang ada di Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul adalah Manajemen, Akuntansi, Marketing Communication, Jurnalistik, Hubungan Masyarakat (Public Relations), Penyiaran (Broadcasting), Hukum, Psikologi, Perencanaan Wilayah & Kota, Teknik Industri, D3 Survei dan Pemetaan, Teknik Sipil, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Desain Komunikasi Visual.

Kemudian jurusan Desain Produk, Desain Interior, Kesehatan Masyarakat, Ilmu Gizi, D3 Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Farmasi, Fisioterapi, Pendidikan Guru SD, Pendidikan Bahasa Inggris . Program studi Pascasarjana (S2) yang tersedia di Universitas Esa Unggul adalah sebagai berikut Magister Manajemen (MM), Magister Akuntansi (MAksi), Magister Administrasi Publik (MAP), Magister Ilmu Hukum (MH), Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS), Magister Komunikasi (MIKom), Magister Ilmu Komputer (MKom).

Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta 2024/2025

Website : https://kk.esaunggul.ac.id/

2. Universitas Bina Nusantara (Binus)

Universitas Bina Nusantara merupakan salah satu kampus yang menawarkan kelas karyawan. Binus Online menyediakan program pembelajaran jarak jauh untuk Kuliah Karyawan pada jenjang Sarjana (S1).

Binus Online menggunakan Metode online learning sehingga memungkinkan mahasiswa dapat bekerja sekaligus kuliah. Prodi yang tersedia di Binus Online antara lain Akuntansi, Business Management, Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Informatika.

Webiste : https://binus.ac.id/

3. Universitas Paramadina

Kelas Karyawan Universitas Paramadina adalah program pendidikan atau program kuliah yang dirancang khusus bagi mahasiswa yang sudah bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Mahasiswa yang memilih Kelas Karyawan memilih kampus di Jakarta beralamat di Jalan. Gatot Subroto Kav. 97, Mampang, Jakarta Selatan atau di Kampus Cikarang: Meikarta Distrik 2, Cikarang, Bekasi

Program Studi Sarjana (S1) yang diselenggarakan pada Kelas Karyawan Universitas Paramadina ini adalah Manajemen dan Bisnis, Ilmu Komunikasi, Psikologi, Hubungan Internasional, Islam Madani, Desain Produk Lifestyle, Desain Komunikasi Visual, Teknik Informatika.

Baca Juga:   Viral Potret Ketiga Calon Presiden KW, Mana yang Paling Mirip?

Sedangkan program Pascasarjana Universitas Paramadina terdiri dari 4 Program Studi, yaitu Magister Manajemen, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Ilmu Hubungan Internasional, Magister Studi Islam Madani.

Website : https://pkp.paramadina.ac.id/

4. Universitas Trisakti

Universitas Trisakti salah satu kampus swasta di Jakarta. Universitas Trisakti juga menyediakan Kelas Karyawan. Saat ini niversitas yang berada di daerah Jakarta Barat ini memiliki 9 fakultas dengan total 23 prodi gelar sarjana dan 5 gelar Diploma III serta membuka kelas karyawan.

Website : https://trisakti.ac.id/

5. Universitas Dian Nusantara

Universitas Dian Nusantara merupakan universitas swasta di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan pendidikan sambil bekerja. Selain Universitas Dian Nusantara Jakarta, kampus Dian Nusantara yang berada di Bekasi.

Universitas Dian Nusantara menawarkan akademik online atau yang sering di kenal dengan sebutan e-learning atau Blended learning yang sangat baik. Adapun Program Studi (prodi) yang diselenggarakan meliputi S1 Manajemen, S1 Akuntansi, S1 Hubungan Masyarakat (Public Relations), S1 Komunikasi Pemasaran & Periklanan, S1 Penyiaran (Broadcasting), S1 Sastra Inggris, S1 Teknik Informatika, S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Elektro

Website : https://kk.undira.ac.id/

6. Universitas Bina Sarana Informatika (BSI)

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) adalah kampus digital kreatif yang punya akreditasi baik sekali. Kampus UBSI memiliki fasilitas yang memadai dengan biaya yang murah.

Selain itu, kampus ini menawarkan akademik online dan e-learning yang sangat baik. Adapun Program Studi (prodi) yang dibuka untuk periode Maret 2023, meliputi Teknologi Informasi (S1), Ilmu Komunikasi (S1), Sistem Informasi (S1 dan D3), Manajemen (S1), Penyiaran/Broadcasting (D3).

Baca Juga:   Per Hari Ini Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ Naik

Website : https://www.bsi.ac.id/

7. Universitas Terbuka (UT)

Seperti namanya, Universitas Terbuka ini terkenal dengan sistem pembelajarannya yang dilakuakan secara jarak jauh dan terbuka. UT ini juga dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi yang menyediakan kuliah daring dengan biaya murah.

Website : https://www.ut.ac.id/

8. Universitas Mercu Buana

Universitas Mercu Buana merupakan universitas swasta di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan pendidikan sambil bekerja. Selain Universitas Mercu Buana Jakarta, kampus Mercu Buana yang berada di Yogyakarta juga menyediakan Kelas Karyawan.

Website : https://mercubuana.ac.id/id

9. Universitas MH Thamrin

Universitas MH Thamrin menyediakan program kuliah karyawan atau kelas karyawan yang dapat menjadi solusi bagi mahasiswa yang memiliki jadwal kerja shift ataupun sibuk tidak memiliki waktu kuliah.

Kuliah online yang bisa dimanfaatkan karyawan di Universitas MH Thamarin menyediaman program studi S1 antara lain Sistem Informasi, Manajemen, Akuntansi dan Teknik Informatika.

Website : https://www.thamrin.ac.id/

10. Universitas Nusa Mandiri

Program kuliah dengan jadwal dimulai pukul 18.00 WIB dan tersedia perkuliahan Jumat-Sabtu. Program studi yang tersedia yakni Ilmu Komputer, Informatika, Sistem Informasi, Sains Data, Bisnis Digital, Manajemen dan Perhotelan.

Website : https://www.nusamandiri.ac.id/

Demikian informasi tentang 10 Universitas di Indonesia yang Buka Kelas Karyawan, semoga bermanfaat.

Loading

Berikan Komentar Anda