Wanita ini Tak Buang Sampah Setahun, begini Penampakan Kamar Kosnya

Penampakan kamar seorang wanita membuat netizen terkejut dan tak habis pikir. Dalam video yang beredar, ruangan yang tampak seperti rumah satu ruangan tersebut terlihat sangat berantakan. Hampir semua bagian kamarnya tertutupi dengan sampah dikatakan jika ia tidak membuang sampah selama setahun.

Seorang ibu kos bernama Xie dari Provinsi Shandong, China jadi viral terkejut ketika mengunjungi salah satu ruangan yang disewakannya. Ia tak menduga akan penuh disambut dengan tumbukan sampah yang menggunung. Dalam postingan, barang-barang yang seharusnya dibuang tampak memenuhi tempat tidur sampai hanya menyisakan ruang kecil untuk duduk dan berbaring.

Seseorang yang disebut adalah penghuni yang tidak buang sampah selama setahun tampak hanya duduk dan menggunakan handphone. Sedangkan wanita yang tampaknya pemilik kamar kos berusaha untuk membersihkan ruangan. Dalam postingan, Xie mengaku tidak pernah melihat kekacauan seperti itu hingga ia ingin muntah.

Baca Juga:   Viral Pemotor Koboi Di Bogor Lepaskan Tembakan di Jalan, Pelaku Kini Diamankan

Dikatakan bahwa sampah yang menggunung bahkan lebih buruk dari yang ditampilkan. Pemilik kamar sudah membersihkan sebagian sebelum mengambil video. Untungnya, ruangan itu bisa dibersihkan meski butuh waktu lima jam untuk membuang semua sampah.

Pemilik kos tampaknya terpaksa mengusir penghuni itu karena tidak bisa menjaga kebersihan. Dilansir NYPost, penghuni diberi waktu beberapa hari untuk mencari tempat tinggal baru dan diminta untuk membayar kompensasi.

Di kolom komentar, banyak netizen yang tidak menyangka bahwa kondisi seperti itu bisa terjadi dalam kehidupan nyata. Ada yang menghujatnya tapi tak sedikit pula yang merasa kasihan. Penghuni sewa dianggap memiliki gangguan kesehatan mental hingga tidak bisa menjaga kebersihan dan tidak terganggu dengan situasi kotor di sekitarnya.

Loading

Berikan Komentar Anda