Viral War Takjil, Kini Biarawati Jualan Takjil

Beredar video yang menampilkan biarawati berjualan takjil di depan gereja. Hal itu pun menjadi viral di media sosial.

Biasanya yang menjajakan atau yang berjualan takjil orang-orang muslim. Namun berbeda dengan yang satu ini, terlihat biarawati pun ikut berjualan untuk meramaikan suasana Ramadhan tahun ini.

Dilansir akun TikTok @sukabumicitycom, Sabtu 23 Maret 2024. Dalam unggahan tersebut, dua orang biarawati sedang melayani yang hendak membeli takjil.

“Ramadhan tahun ini banyak sekali kejutan dari teman teman kita yang nonis. Ini ramadhan kita , bulan penuh keberkahan, kasih sayang dan ampunan,” tulis keterangan akun tersebut.

Selain itu juga, takjil yang dijual oleh para biarawati tersebut adalah seperti kolak, gorengan dan beberapa makanan lainnya untuk pembatal puasa.

Baca Juga:   VIRAL Pengantin Pria Pakai Kostum Karakter Ultramen

“Setelah takjil kita direbut, pahala berbagi takjil kita juga direbut. Sekarang lapak takjil pun dikuasai, indahnya Sukabumiku, Indonesiaku dalam keberagamaan,” tulis keterangan dalam isi video.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

“saya jamin takjil yang dijual pasti halal karena pengalaman saya hidup di lingkungan biara pada suster itu orang yang paling baik, tulus dan super duper bersih dan masakanya enak mereka masak dengan ketulusan dan keber.”

“Pasti jajanan takjil nya juga enakĀ², karena dibuat berdasarkan kerukunan dan cinta tanpa syarat. Damai Negeriku, Nusantara bangkit.”

“Alhamdulillah bulan ramadhan banyak berkah untuk penjual yang dagangan nya makin laris karena di beli juga sama sodara kita yg nonis & nonis juga dapat rezeki dari ikutan jualan juga.”

Loading

Berikan Komentar Anda