Viral Wanita Tanpa Busana Menghentikan Pengendara di Jalan Parung Bogor Menyebabkan Kemacetan

Video seorang wanita tanpa busana dan hanya mengenakan dalaman, menyetop pengendara di Jalan Raya Parung, Bogor viral di media sosial. Akibat kejadian itu sempat menimbulkan kemacetan.

Kejadian ini terekam oleh kamera pengendara yang diunggah akun instagram @poetramilan. Tampak jalan diblokade wanita yang diduga ODGJ tersebut. “Astagfirullah alazim, ini kenapa orang. Ya Allah ya rabbi,” suara perempuan dalam video tersebut dikutip VIVA, Jumat (7/6/23).

Sementara itu menurut warga Muhammad Jamal, wanita yang nekat bertelanjang tanpa busana itu mengidap gangguan jiwa dan sudah diamankan.

Petugas Satpol PP dan TKSK Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Parung langsung memberi kain penutup dan dibawa mengunakan mobil Satpol PP.

Baca Juga:   Viral Emak-emak Ngamuk saat Ditagih Utang, Lepar Penagih Pakai Panci dan Mangkok Hingga Berdarah

Saat ini wanita tersebut diamankan di Puskesmas Parung. “Udah diamanin, iya dia orang gila ODGJ telanjang ke tengah jalan tadi sempat bikin macet. Sekarang diamankan di Puskesmas Parung bang,” ujarnya.

Kapolsek Parung, Kompol Sularso menyampaikan, ODGJ tanpa busana tersebut sudah diamankan petugas kepolisian bersama Satpol PP, TKSK, Dinsos, dan Puskesmas Parung.

“Petugas dari Puskesmas Parung dan TKSK Parung, didampingi oleh petugas Satpol PP Kecamatan Parung, berhasil mengamankan wanita tersebut, dan memberikannya busana yang layak,” kata Sularso.

Saat ini perempuan tersebut langsung dibawa ke RS Jiwa Marzoeki Mahdi di Kota Bogor guna dilakukan penanganan medis.

“Sementara itu situasi di lokasi terpantau keadaan aman lalu lintas kembali lancar yang kondusif,” ungkapnya.

Loading

Berikan Komentar Anda