VIRAL Wanita Curhat di Sangka Bisu Gegara Pakai Headset di Halte, Bikin Ngakak

Baru-baru ini beredar video di media sosial yang sukses bikin ngakak warganet. Bagaimana tidak, cerita lucu datang dari seorang wanita muda saat tengah berada di halte bus.

Diketahui dari unggahan video akun TikTok milik @kemanaa_aja ini seorang wanita membagikan curahan hatinya yang membuatnya merasa malu pada beberapa waktu akhir ini. Dalam video tersebut wanita berkerudung hitam itu menceritakan, pengalaman memalukan yang pernah terjadi saat dirinya berada di halte bus.

Berawal saat sedang menunggu bus, ada sosok pria asing di sampingnya yang mengajaknya bicara. Namun, karena ia memakai headset, wanita ini tidak bisa mendengar dengan baik apa yang dibicarakan oleh pria yang ada di sebelahnya. Momen tersebut ia alami saat sedang menunggu bus di halte tempat ia bekerja.

“aku baru aja ngalamin kejadian memalukan. Aku mau cerita. Jadi tadi itu kan aku lagi di halte bus. Terus tiba-tiba kayak aku ngerasa ada mas-mas yang ngomong di sampingku. Dia ngeliat ke arah aku. Aku nggak tahu dia ngomong apa, tapi aku asumsi mungkin dia nanya mau kemana, karena aku kan posisinya pakai headset kan,” terangnya dalam akun TikTok pribadinya.

Baca Juga:   Viral Momen Polisi Gantikan Supir Ambulans yang Ngantuk Berat di Tol Pekanbaru

Hanya Senyum dan Mengangguk

Berdalih tidak mengerti apa yang dikatakan oleh pria yang tak dikenalnya itu, ia pun lantas membalasnya dengan mengangguk sambil tersenyum kebingungan.

Alih-alih sudah tidak lagi bertanya, pria asing ini justru masih mengajak bicara wanita tersebut. Lagi-lagi, karena wanita ini tidak tahu apa yang dibicarakan pria asing itu, dia pun akhirnya kembali melakukan hal yang sama yaitu mengangguk.

Malah Disangka Bisu

Dan benar saja, usai wanita muda ini melepas headset dari telinganya, kemudia pria asing yang ada di sampingnya kembali lagi bertanya kepadanya.

“Oalah, maaf mbak, mbaknya itu bisu ya?” tanya sang pria.

Hanya saja, pertanyaan tersebut benar-benar tak terduga dan membuat wanita pemilik akun TikTok tersebut melongo. Sontak saja usai mendapatkan pernyataan tersebut, ia pun sukses dibuat tidak bisa berkata-kata dan kebingungan.

Mendapat pertanyaan mendadak yang tak terduga seperti itu, ia pun sontak dibuat kebingungan. Dirinya dibuat bingung, lantaran tak tahu apa yang dilakukan olehnya sampai-sampai pria tak dikenalinya tersebut mengira dirinya bisu. Padahal, dia hanya tidak mendengar lantaran menggunakan headset di telinganya.

Baca Juga:   Perempuan Muda Ditabrak Fortuner hingga Terpental di Jakbar

Yang bikin ngakaknya, alih-alih menjelaskan kondisi sebenarnya bahwa dirinya benar-benar tidak mendengar apa yang diucapkan oleh pria asing tersebut karena pakai headset. Wanita ini justru beraksi sebaliknya, ia berpura-pura bisu sungguhan karena merasa tidak enak hati kepada pria yang mengajaknya bicara.

Karena aksinya tersebut sontak membuat pria asing yang berada di sampingnya itu berubah simpati dan merasa tak enak hati lantaran sudah banyak bertanya kepada wanita muda itu.

“Terus masnya tiba-tiba langsung kasihan. Kayak ‘walah mbak, mbaknya bisu? Saya minta maaf ya mbak.’ Orang-orang disamping langsung lihatin aku semua.” ungkapnya.

Wanita tersebut juga menceritakan, usai pria asing itu tahu dirinya bisu mereka sampai minta maaf di hadapan banyak orang. Bahkan, wanita dalam video ini juga ditawari minum dan dibantu untuk memesankan ojek online.

Reaksi Warganet

Sontak saja video yang viral tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang dibuat ngakak dengan cerita yang dibagikan wanita berhijab hitam dalam video tersebut.

“ih kak. aku tu pernah. kan mata ku ni minus ya, dan aku blum pake kacamata karna takut ngomong ke ortu. trus ada orang lambai tangan kearahku,” tulis warganet.

Baca Juga:   Viral Beli Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta, Bea Cukai Beri Pejelasan

“aku jg pernah wee pas buat sim sama sodara kan nembakk jadi disuruh antrean disabilitas, nahh ada satpam ngajak ngomong tapi pake bahasa isyarat,” kata lainnya.

“Dsini anda dsuruh bljar empaty bhwa yg bnar2 b*su banyak..jika anda ketemu orang tsb mka hargailah,” tulis warganet.

“Ya Allah mb. Jd iget tmn ku dl pernah ditikang polisi trus pura” bisu ngomong gagu dong .. gajadi ditilang,” kata lainnya lagi.

“Makanya pake headset, earphone atau apapun yg dipasang dikuping jgn kenceng2 volumenya, bs tuli dini,” timpal pengguna lainnya.

“Baca koment mlh tmbh ngakak,” tulis lainnya.

“Lagian masnya cpt bgt ngejudge org bisu ???? ya Allah Mbaaaaak kenapa malah di praktekin,” kata pengguna lainnya.

“Ya kan tinggal copot itu jenset, ulang pertanyaan aja lagi. Tadi gak denger,” kata lainnya.

“Nunggu masnya komen “itu saya mbak yg tadi ketemu Ama mbak,” tulis lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda