Viral Video Kakek-kakek Mesum Merekam Payudara Bule di Pantai Kuta Mandalika

Viral di Instagram, 3 kakek-kakek mesum merekam payudara bule yang sedang berjemur di pantai Kuta Mandalika. Aksi tak senonoh itu pun dikecam banyak orang.

Tiga orang kakek-kakek yang belum diketahui identitasnya viral di media sosial usai melakukan aksi tak senonoh di Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin sore (10/7/2023).

Para lansia yang mengenakan peci dan sarung itu sengaja merekam payudara salah seorang bule saat berjemur di Pantai Kuta Mandalika.

Aksi itu direkam oleh salah satu pengguna Instagram @aganang.aditya berujung viral di sosial media. Dalam keterangan @aganang.aditya, kelakuan tidak senonoh yang dilakukan kakek-kakek itu berawal ketika si bule wanita berjemur di Pantai Kuta Mandalika.

Baca Juga:   Viral Siswa SMA di Polman Kabur Jelang Akad Nikah, Kakak Jadi Penggantinya!

“Niatnya saya videoin buat lucu2 aja, ada rombongan kakek2 berpeci tp duduk sengaja di belakang dan sengaja liatin turis berjemur,” tulis @aganang.aditya di sosial media instagramnya.

“Gak ada prasangka aneh. Tapi pas diakhir video itu salah seorang ngedeket pura pura tanya tapi tangannya sambil pegang hp buat ngerekam payudara turis itu,” lanjut @aganang.aditya.

Awalnya, @aganang.aditya tidak menyangka tiga kakek-kakek mesum itu merekam bule yang menggunakan bikini saat berjemur di Pantai Kuta. Menurut dia, ketika salah seorang kakek itu balik ke arah pinggir pantai, tiga orang kakek itu menunjukkan handphone ke kawannya setelah merekam bule berjemur di tepi Pantai Kuta Mandalika.

Baca Juga:   PRT ini Dipecat Lantaran Ketahuan Cara Cuci Piringnya Diluar Akal Sehat Manusia

“Wah ini gak beres, gak lama kakek itu balik lagi ke turis dan lakuin hal yang sama berarti dua kali. Dan saya liat itu baru saya pelototi dan tegur. Terus saya tanya beberapa rombongan yang lainnya, dari mana, dibilang dari Jawa tengah,” kata @aganang.aditya.

Kapolsek Kawasan Mandalika Iptu Kadek Suhendra menjelaskan polisi akan mendalami aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh tiga kakek itu.

“Terima kasih banyak infonya. Nanti kami konfirmasi lagi,” kata Kadek.

Kapolsek Kawasan Mandalika Iptu Kadek Suhendra menjelaskan polisi akan menyelidiki aksi tidak senonoh merekam payudara bule yang dilakukan oleh tiga kakek mesum tersebut di pantai Kuta Mandalika.

Loading

Berikan Komentar Anda