VIRAL Tukang Parkir Liar di Bekasi Marah Tak Terima Ditegur Pemilik Lahan

Aksi tukang parkir liar menyerobot lahan milik warga di Jalan Belimbing Raya, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara untuk disulap jadi lahan parkir viral di media sosial.

Video tersebut ramai menjadi sorotan publik setelah dibagikan pertama kali oleh akun Instagram @warungjurnalis sejak Senin 6 Mei 2024.

Melalui narasi unggahan, pemilik lahan mengatakan bahwa kejadian ini telah berlangsung sejak 2019 silam.

Bahkan, portal yang sudah dipasang untuk membatasi tanah miliknya malah dihancurkan oleh para tukang parkir.

“Gembok berkali kali dirusak lebih dari 6 kali, sampe trus beli gembok baru, dimasukan cairan ke gembok biar gak bisa dibuka atau berkarat,” tulis narasi unggahan, dikutip Selasa 7 Mei 2024.

Baca Juga:   Foto Seksinya Viral, Polwan Cantik ini Diminta Berhenti

Pemilik lahan mengatakan, akses keluar masuk rumahnya selalu dipenuhi kendaraan roda dua milik pengunjung Pasar Ampera sehingga mobilnya tidak dapat melintas.

“Padahal itu tanah saya, tapi juru parkir liar (menaruh) motor-motor menghalangi dan menutupi jalan dan tidak mau memindahkan dan pura-pura budek,” sambungnya.

Saat ditegur dan diminta untuk menyingkirkan kendaraan yang parkir, seorang tukang parkir malah marah dan merasa tersinggung. Advertisements

“Mobil mau keluar mas,” kata pemilik lahan.

“Saya ngerti abang mau keluar, tapi jangan teriak-teriak. Nggak usah tereak-tereak,” bentak si tukang parkir.

Pemilik lahan mengaku sangat lelah menyikapi persoalan ini. Padahal, kata dia, hal ini sudah diadukan kepada pihak Bhabinkamtibmas namun aksi yang sama selalu terulang.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial Aksi Seorang Ustad Sambangi Pemandu Karaoke, Minta Berpakaian Syar'i Selama Ramadhan

Merespons persoalan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, AKP Marbun mengatakan kedua belah pihak telah dimediasi dan sepakat berdamai.

“Persoalannya karena warga yang ingin keluar rumahnya dengan menggunakan mobil banyak sepeda motor yang terparkir dan membuat tidak bisa melintas,” ucap Marbun kepada wartawan, Selasa.

Marbun mengaku sudah memberi arahan kepada tukang parkir liar agar tidak menjadikan jalan tersebut sebagai lahan parkir.

Loading

Berikan Komentar Anda