VIRAL Tiktokers Ngaku jadi Manager di Usia 19 Tahun di AS dengan Gaji Rp50 Juta Perbulan

Baru-baru ini video seorang TikTokers berusia 19 tahun sukses menuai sorotan warganet di media sosial. Dia adalah Luker Feller yang beberapa waktu belakangan ini salah satu video curhatannya berhasil memasuki beranda platform TikTok atau fyp.

Diketahui langsung dari unggahan video akun TikTok pribadinya @luker_feller, ia mengaku-ngaku berprofesi sebagai seorang manajer di Amerika Serikat meski usianya masih belasan tahun.

Dalam video viral tersebut, Luker Feller juga terlihat secara terang-terangan menyampaikan pesan dengan nada membanggakan dirinya sendiri. Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa saat anak seumurannya melakukan hal-hal tidak berguna, ia justru diterima sebagai seorang manajer di Amerika Serikat.

Luker Feller menyebut, bahwa ia sudah diterima bekerja sebagai seorang editor manajer di salah satu perusahaan multimedia yang ada di AS. Lebih mencengangkannya lagi, Luker Feller menyebut bahwa dirinya bisa meraup gaji fantastis hingga Rp50 juta per bulan. Dari situlah sosoknya mendadak menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Baca Juga:   Pacaran 6 Tahun, Pria Serahkan ATM dan Gaji, Kini Hancur Ditinggal Nikah

Sontak saja pengakuan sang TikTokers muda ini pun mendapat sorotan dan pro kontra dari warganet yang sebagian besar tidak percaya. Tak sedikit yang menyebut jika dirinya berbohong perihal pekerjaannya.

“bos nya dah turun gunung loh, jgn cuma bisa iri kalian wahai netizen yg budiman,” tulis warganet.

“Aku aja kelas satu SMP udah jadi Manajer di PT Mencari Cinta Sejati,” sahut lainnya.

“Lah emang banyak kan yang kerja remote di upwork aja bertebaran, apalagi bidang digital/ programming udah banyak yang sukses dari remote kerja gak harus di kantor mulu gak sih yang penting mah orang itu mau usaha cari peluang maximalkan potensi heran bgt yg nyinyir dah berasa paling executive kali ya,” sahut lainnya.

Baca Juga:   Video Viral! Aksi Ugal-ugalan 2 Bocah di Tasikmalaya, Menggunakan Sepeda dan Membawa Benda Mirip Celurit

“Wa netral.. Tapi kalo diliat secara rinci ya perntanyaan Alvin itu masih masuk akal.. Mana penjelasan dia pas sama “Bos” nya itu rada aneh.. Tinggal online meet langsung aja ga usah dibagusin kontennya itu lebih mastiin sih, masa ya ads footage pamer iphone,” kata pengguna lainnya

“hebat loh, susah jaman skrg tembus upwork fiverr dll. cita2 dari dulu tinggal di jogja dan gaji dollar. banyak bgt yg tembus dan berhasil, mulai dari desainer sampai software engineer yg di jogja tapi kerja remote perusahan luar negri, mantap,” tulis pengguna lain.

“pantulan kacamata emang gabisa boong anjir,” timpal pengguna lainnya.

“Bang kalo menejer amerika ga akan mau pake headphone kawe harusnya,” tulis lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda