Viral Tiga Bocah Gadis Goyang Ngebor di Acara Madrasah Pasuruan

Beredar video mempertontonkan hal yang tidak patut. Video itu memperlihatkan tiga bocah perempuan bergoyang ‘ngebor’ di acara Haflatul Imtihan Madrasah Diniyah di Kabupaten Pasuruan.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, terlihat tiga gadis mengenakan hot pants putih dan baju berwarna biru langit sedang berjoget di atas panggung acara. Mereka berjoget erotis memperagakan goyang ‘ngebor’.

Para penonton terdengar berteriak seakan memberikan semangat aksi panggung tersebut. Terdengar samar di tengah joget dan musik, suara pria dari speaker mengiringi dengan seruan “ah… ah… ah…” saat penampil goyang ‘ngebor’.

Sementara pada banner, tertulis Haflah Imtihan Madrasah Diniyah Roudlotul Ulum. Diduga, madrasah ini berlokasi di Desa Tundosoro, Kecamatan Kejayan, Pasuruan.

Baca Juga:   Harga Sewa Kamar Hotel di Rest Area Tol Cipalia

Belum diketahui jelas kapan kejadian ini berlangsung. Sementara, video sudah beredar sejak Kamis (7/3/2024) di media sosial.

“Iya itu di Desa Tondosuro,” kata warga setempat yang meminta namanya tidak ditulis, Jumat (8/2/2024).

Namun, ia belum bisa memastikan kapan acara itu berlangsung. detikJatim masih berusaha mencari konfirmasi dari peredaran video ini.

Sebelumnya, aksi tidak pantas serupa pernah viral di Pasuruan pada Maret 2022. Bahkan, di bulan itu ada dua peristiwa yang viral.

Peristiwa pertama video memperlihatkan tiga gadis berjoget di atas panggung haflah akhirussanah di salah madrasah diniyah Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton. Lalu dua pekan kemudian, viral empat perempuan berjoget gaya serupa di acara imtihan sebuah pesantren Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Loading

Berikan Komentar Anda