Viral Sopir Pikap Ngaku Ditilang Saat Bantu Mobil Rekannya yang Mogok

Nasib apes harus dialami oleh seorang sopir mobil pikap di jalan tol. Bagaimana tidak, dirinya harus ditilang oleh polisi yang bertugas ketika dirinya berhenti di jalan tol. Alasan berhenti tersebut karena sang sopir berniat menolong rekannya sesama pengendara yang mogok.

Namun, ketika mau menolong sesama pengendara yang mogok tersebut, sopir pikap itu malah ditilang oleh polisi. Momen ketika dirinya ditilang oleh polisi tersebut direkam sopir pikap dan kini rekaman itu viral di media sosial hingga diunggah ulang oleh akun Instagram @fakta.berita.

“Momen seorang pria niatnya ingin membantu orang yang mobilnya mogok di jalan tiba tiba kena tilang,” isi narasi dalam keterangan unggahan itu, dikutip Jumat, 15 Desember 2023.

Baca Juga:   Viral Video Mobil Nyangkut Lagi di Atas Genteng Rumah

Dalam video tersebut, tampak sebuah mobil pikap yang berhenti di pinggir jalan. Pikap berwarna hitam itu tampak membawa pisang dengan jumlah banyak. Namun sayang, mobil tersebut harus mogok karena baut roda pikap patah sehingga tidak bisa dikendarai.

Melihat pikap tersebut yang mogok, sopir pikap lainnya mencoba untuk menolong. Ia kemudian memberhentikan mobil yang dikendarai di pinggir jalan tol. Namun, saat mau membantu rekannya itu, sopir yang mau menolong itu malah dihampiri oleh polisi.

Tampak pula dalam video tersebut seorang petugas dishub yang berada di lokasi melihat keadaan pikap yang sedang mogok. Disana juga tampak seorang polisi yang juga melakukan hal yang sama dengan petugas dishub tersebut.

Baca Juga:   Cara Perpanjangan STNK Online

Namun yang membuat heran dalam video tersebut adalah dia ditilang oleh polisi padahal ia mau membantu rekannya yang sedang kesusahan. Sontak saja membuat perekam bingung kesalahan apa yang telah diperbuat sampai menyebabkan dirinya ditilang.

“Lapor komandan, saya lagi nolong, nolong bapak ini. Dia patah baut roda, sementara saya di sini. Pak polisi nilang saya, jadi saya kudu gimana, bingung saya,” ucap sopir pikap.

Sementara itu, warganet yang melihat video tersebut langsung menuangkan beragam komentar. Warganet banyak yang menyayangkan sikap oknum polisi tersebut karena sopir pikap tersebut berniat baik untuk menolong rekannya.

“Mungkin lagi mengajarkan kepada sesama pengguna jalan untuk tidak saling membantu di jalan,” tulis salah seorang warganet.

Baca Juga:   VIRAL Bocah SD di Sinjai Gendong Adiknya Saat Sekolah Usai Ibunya Meninggal Dunia

“Polisi itu mngajarkan, kalau ada org kena musibah, cukup diliat n dilewati, seumpana kalian liat mobil polisi itu, atau mobil kluarga polisi lg dlm masalah sendirian, jngn dibantu n cukup diliat aja,” timpal yang lain.

Loading

Berikan Komentar Anda