Viral Sopir Bus MGI Cekcok dengan Pengemudi Mobil di Tol Bocimi, Ngaku Anak Tentara

Cekcok antara sopir bus PO MGI dengan seorang pengemudi mobil di Exit Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi), tepatnya di Cigombong, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 20 April 2024 lalu viral di media sosial.

Dilihat melalui unggahan akun X @Pai_C1, tampak sopir bus MGI rute Palabuhanratu-Bogor dan pengemudi mobil itu saling melontarkan kalimat kasar hingga menyulut emosi keduanya.

Keduanya tidak ada yang mau mengalah, cacian dibalas cacian hingga masing-masing dari mereka turun dari kendaraan dan hampir terjadi baku hantam. Beruntung hal itu cepat dilerai pengguna jalan lain.

Pengunggah mengatakan, keributan ini terjadi lantaran sopir bus PO MGI ugal ugalan saat jalan macet. Dia disebut memotong jalan dan mengacungkan jari tengah saat diingatkan.

Baca Juga:   Seram, Ular Keluar dari Lubang AC Mobil Satu Keluarga Panik

“Sopir bus ugal²an saat macet motong jalan pengendara lain, ngacungkan jari tengah dan misuh hingga mancing ribut dengan pengendara lain. Licik ni sopir mancing biar dipukul buat cari duit..untung pengendara lain masih tidak kepancing,” demikian keterangan unggahan, dikutip Senin 22 April 2024.

Lebih lanjut, ketika berusaha dilerai sopir bus tersebut sempat berteriak ke arah pengemudi mobil. Dia mengaku sebagai anak tentara dan menantang untuk dipukul.

“Bapak gua tentara!,” teriaknya.

Saat dikonfirmasi, bagian Operasi MGI Palabuhanratu, Iskandar mengaku belum mengetahui penyebab sopir bernama Andi itu cekcok di jalan. Dia menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut.

“Saya perwakilan pihak manajemen MGI Palabuhanratu memohon maaf atas sikap dari sopir busnya sehingga menyebabkan cekcok,” ujar Iskandar kepada wartawan Senin.

Baca Juga:   Pendaftaran SNBP 2024 UGM di Buka14-28 Februari, Catat Daya Tampungnya!

Dia menyampaikan pihak MGI bakal melakukan pembinaan kepada sopir yang bersangkutan. Menurut Iskandar sang sopir baru bekerja selama 2-3 bulan dan dikenal memiliki attitude baik.

Dia menyampaikan pihak MGI bakal melakukan pembinaan kepada sopir yang bersangkutan. Menurut Iskandar sang sopir baru bekerja selama 2-3 bulan dan dikenal memiliki attitude baik.

Loading

Berikan Komentar Anda