VIRAL Siswi SD Labrak Guru Wanita Lantaran Cemburu Chatingan dengan Guru Idolanya

Entah apa yang ada dipikiran seorang siswi kelas 6 SD sampai nekat Labrak seorang guru disekolahnya. ternyata alasan siswi kelas 6 SD itu Labrak guru di sekolahnya akibat cemburu.

Siswi kelas 6 SD itu cemburu lantaran seorang guru magang bernama Aulia dituding chattan dengan guru idolanya.

Aulia, nama guru yang di Labrak siswi kelas 6 SD itu pun memberikan beberapa tangkapan layar berupa isi chattingan dirinya dengan siswi tersebut.

Lantas tangkapan layar berisi chattingan antara siswi kelas 6 SD dengan guru bernama Aulia itupun viral di media sosial.

seperti dikutip dalam unggahan dari akun Twitter/ X @Noorfasya22, terlihat beberapa tangkapan layar yang berisi percakapan tersebut.

Tanpa mengucap salam terlebih dahulu, siswi tersebut langsung menghubungi guru bernama Aulia itu dan mempertanyakan hubungan dengan guru idolanya.

Baca Juga:   Panduan Cara Melaporkan Nomor Penipu ke Pemerintah untuk Diblokir Secara Cepat

Dari beberapa tangkapan layar yang diunggah dalam akun tersebut, si siswi tampak bertanya dengan penuh rasa curiga dan cemburu.

Lantas Bu Aulia membalasnya dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak ada sama sekla hubungan dengan guru yang diidolakan siswi itu.

“Bu mau tanya, Bu Aulia suka sama pak…(sensor) tooo, jawab yang jujur, gak boleh bohong.” isi chat itu yang dikutip dari akun X @Noorfasya22 pada 2 Juni 2024.

“Tadi aku lihat Bu Aulia buka cht nya pak…, seru banget cht nya, Jujur aja bu, Gak usah bohong.” lanjutnya.

“Lah enggak tuh, dah jujur aku” balas bu Aulia.

Dianggap sudah kelewatan dan tidak memiliki etika serta sopan santun, lantas bu Aulia menegur siswi tersebut dengan halus.

Baca Juga:   Aksi 'Superman' di Jalan Raya: Pemotor Bawa Barang Banyak Seperti 'Terbang

“Sama guru kayak gitu ga sopan enggak? demi Allah bu aulia gaada apa2 sm pak… cuma chatan.” pungkas Guru magang tersebut.

Akibat dari viralnya isi percakapan tersebut, netizen pun ikut berkomentar mengenai hal tersebut.

Para netizen merasa kaget bahkan merasa miris melihat tingkah anak yang masih duduk di sekolah dasar terebut.

seperti komentar dari salah satu akun X @sjw***

“Anak SD? Suka sama guru nya? Shock banget. Sisa nya shick shack shock ????” tulis akun tersebut.

“buseet anak SD skrg berani bgt, gue umur segitu masih main petak umpet, main masak masakan????????????????” tulis warganet lainnya.

Warganet lainnya juga menyalahkan kepada para orang tua yang seharusnya ikut andil dalam mengajarkan anak-anaknya dalam beretika.

Baca Juga:   Viral Begal Payudara Terekam CCTV di Ciputat, Warga Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

“plsss ibuĀ² yuk lebih aware sama anaknya apalagi yang masih sd, mereka butuh pengawasan ketat dari orang tuanya lebih baik jangan ngenalin gandet ke anak dibawah umur soalnya udah banyak kasus pembullyan,bahkan pel*cehan yg dilakukan anak dibawah umur???????? jd takut sendiri gue????” tulis warganet dengan kesal.***

Loading

Berikan Komentar Anda