Viral Siswi Duel di Hutan Kota Pekanbaru

Video perkelahian dua siswi hingga terguling-guling di tanah viral di media sosial. Duel itu diduga di wilayah Hutan Kota Pekanbaru, Riau.

Dari video yang dilihat detikSumut, Jumat (30/6/2023) terlihat video dua siswi duel. Satu siswi mengenakan seragam pramuka, satu lainnya seragam olahraga.

Perkelahian keduanya disaksikan beberapa pelajar lainnya. Mirisnya, tak satu pun dari mereka yang berusaha melerai perkelahian itu.

Justru terdengar suara seorang wanita menyuruh keduanya berduel. Tak ada yang memisahkan, justru mereka yang ada di lokasi tertawa memberi semangat.

“Hantam aja, hantam aja ndak usah takut,” kata wanita pakai celana olahraga merah kuning yang duduk di motor menyaksikan keduanya duel.

Baca Juga:   VIRAL Ormas PP diduga Pungli ke Wisatawan di Pantai Cemoro Semu

Setelah kedua siswi guling-guling di bawah motor. Terdengar pula suara pria di dekat perekam yang mengaku ikut terpancing dan ingin berkelahi karena geram. Bahkan ia mengaku sudah lama tak berkelahi.

“Geram ya, udah lama ndak kelahi. Pengen kelahi ee,” kata siswa lain.

Setelah guling-guling di tanah, kedua siswi terus duel. Terlihat siswi yang pakai baju pramuka tak berdaya dihantam berulang kali oleh siswi berbaju olahraga biru hitam.

“Jangan mau kalah! Jangan mau kalah! Jangan mau kalah!,” tegas wanita yang duduk di atas motor menyuruh keduanya duel.

Video duel keduanya pun kini viral di media sosial. Belum diketahui pasti apakah kedua siswi tersebut siswi SMP atau SMA, tetapi yang jelas terlihat logo Bedge Daerah atau Lencana Wilayah Kota Pekanbaru.

Baca Juga:   Jadwal Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023 Malam Ini

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengaku telah melihat video tersebut. Namun hingga kini belum ada laporan resmi karena masih didalami.

“Belum ada laporan,” terang Kasat Reslrim terkait video viral tersebut.

Loading

Berikan Komentar Anda