Viral Seorang Wanita Terkem CCTV Lahiran Sendirian di Mushola Depok, Bayinya Ditinggalkan di Bawah Tangga

Belum lama ini peristiwa menghebohkan terjadi, yaitu video seorang wanita yang ada di mushola Depok, Jawa Barat, menarik perhatian netizen di sosial media.

Video viral itu menampilkan seorang wanita yang lahiran sendirian bayinya di mushola menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @.depokhariini.

Dalam video tersebut, disampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi di Mushola An Nur, Jalan Haji Ramli, Cimanggis, Depok, sekitar pukul 01:20 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, wanita itu diduga tidak memiliki tempat tinggal. Ia melahirkan bayinya sendiri.

“Assalamualaikum min ijin mau ngeshare video diduga seorang ibu ibu tuna wisma semalam kurang lebih pukul 01:20 WIB dini hari baru saja melahirkan anak-nya di Mushola An-Nur Jl. H.Ramli RT03/RW07 Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok,” bunyi keterangan postingan tersebut.

Baca Juga:   Viral Kisah Perempuan Lahirkan Bayi Seberat 13 Kilogram

Menurut keterangan warga, wanita itu datang ke mushola dengan kondisi hamil besar dan langsung berbaring. Dari video terlihat ia mengeluarkan banyak darah dari bagian kemaluan hingga akhirnya sang bayi lahir.

Kemudian bayinya ia bilas dengan air kran mushola. Bayi yang tidak bersalah ini dibiarkan sendiri di bawah tangga mushola. Namun beruntung ia selamat setelah beberapa warga yang menemukannya saat akan shalat subuh.

Saat ini, bayi tersebut sudah diserahkan ke polisi. Iptu Nurhayati, Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok, mengkonfirmasi peristiwa tersebut.

Ia memastikan bahwa sang bayi selamat dan sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Brimob. “Dari rekaman CCTV wanita ini sudah dewasa, bukan anak muda ya. Terus saya lihat ada tas ransel. Kemungkinan dia bukan warga sekitar,” katanya dikutip dari siap.viva.co.id

Baca Juga:   VIRAL Pasien Wanita Kesurupan di Puskesmas Peragakan Jurus Silat

Iptu Nurhayati menyampaikan bahwa pihaknya sedang menggali keterangan dari tiga saksi, dan memeriksa rekaman CCTV untuk mengejar wanita itu. Kasus ini kini ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Depok.

Loading

Berikan Komentar Anda