VIRAL Seorang Wanita Niat Cari Jodoh, Motornya Malah Dicuri Pria dari Aplikasi Kencan

Kisah kehilangan motor seorang perempuan bernama Nadya menjadi viral setelah motor Honda Beat berwarna putih kesayangannya raib dicuri oleh pria yang dikenalnya melalui aplikasi kencan daring atau dating app.

Nadya yang seharusnya merayakan ulang tahunnya ke-24 dengan bahagia, kini malah tertunduk menangis karena sedih. Motor hasil kerja kerasnya selama setahun lenyap usai bertemu pria dari aplikasi kencan yang ditemuinya.

Dilansir dari keterangan Instagram @merekamjakarta, Nadya yang menjadi korban dan melaporkan kehilangan motor ke Polres Metro Jakarta Selatan mulanya mempercayai pria bernama Evan, seorang freelance graphic designer yang ia kenal melalui dating app.

Namun, saat bertemu di Blok M, Evan dengan tega mencuri motor Nadya. Motor yang bukan hanya menjadi alat transportasi, melainkan simbol perjuangan dan kerja keras Nadya selama lebih dari satu tahun.

Baca Juga:   Viral Siswi Duel di Hutan Kota Pekanbaru

Nadya pun berharap motornya yang dicuri oleh pria yang baru dikenalnya tersebut bisa segera kembali lantaran itu adalah hasil kerja kerasnya dalam bekerja. Korban diketahui harus menabung selama satu tahun lebih untuk membeli motornya tersebut.

“Harapan saya mudah-mudahan sih bisa balik karena (motor) itu bener-bener perjuangan saya banget,” kata Nadya yang dikutip dari akun @merekamjakarta di Instagram pada Jumat, 12 Januari 2024.

“Selama saya hidup saya baru bisa membeli motor itu dengan hasil kerja saya sendiri, usaha saya sendiri, itu hasil nabung saya ya sekitar 1 tahun lebih,” pungkasnya.

Komentar Netizen

Sontak saja langsung banyak netizen yang memberikan reaksi mereka terhadap kejadian kehilangan motor karena dicuri pra di dating app tersebut. Banyak juga yang memberikan doa untuk Nadya sebagai korban.

Baca Juga:   Pria Nikahi 7 Wanita dalam Satu Hari Gelar Pesta Meriah nan Megah

“Semoga di ganti yg bagus ya mba astaghfirullah ???? tapi modus2 gitu banyak juga ya ketemuan terus pinjam motornya.”

“semoga cepet balik mba. next kalau ketemuan, minta jemput aja tinggal sedia helm atau duduk manis di kursi depan kiri.”

“Viralkan biar TUMAN…. Udah gAk GANTENG PENJAHAT Pulak..”

“Cowo dating app said : “kalo gabisa dapetin hatinya, minimal motornya”.

“Mba nad, semoga allah senantiasa menjaga dan meberkahi mba nya selalu. Semoga allah ganti dg yg lebih dan bisa mendapatkan pasangan yg layak menjadi suami, bukan buat pacaran semata.”

Loading

Berikan Komentar Anda