VIRAL Selegram Makan Kecoa, Begini Komentar Netizen

Seorang selebgram bernama Catur Juni Ardani tengah mencuri perhatian warganet setelah aksinya memakan berbagai jenis hewan mulai dari kecoa, kaki seribu hingga cicak viral di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya @danicatur3, pria yang akrab disapa Dani itu rutin membagikan konten-konten yang tergolong ekstrem.

Dari sejumlah konten yang dibagikan, tampak Dani akan memakan hewan sesuai request atau permintaan para pengikutnya. Misalnya seperti saat ia memakan kecoa, kaki seribu dan cicak di dalam video ini, ini dan ini.

Dalam ketiga video tersebut, Dani mencoba menuruti permintaan para pengikutnya. Tanpa basa-basi pria berwajah garang itu langsung melahap hewan-hewan itu dalam kondisi hidup layaknya memakan camilan.

Baca Juga:   Viral Pegawai Honorer Puskesmas di Sulteng Aniaya Calon Istri di Tempat Steam Mobil

Dia mengunyah, dan memberi informasi terkait rasa dari hewan-hewan tersebut layaknya food vlogger. “Lumayan apek Rasanya, apek rasanya ya,” kata Dani saat menelan kecoa, dilihat Kamis, 15 Februari 2024.

Dalam kolom komentar unggahan, tidak sedikit warganet yang cemas dengan kesehatan Dani. Namun, ada juga warganet yang menyarankan Dani untuk berhenti melakukan aksi membahayakan diri sendiri itu.

“bang udah bang, warganet hanya bisa nyuruh-nyuruh, kalo lo kenapanapa mereka gabisa apa2,” komentar salah seorang warganet.

“Aduh bang. Kalo boleh saran kalau mau makan makanan extreme baiknya di riset dulu apakah aman atau membahayakan. Menghibur sih konten abang, tp tetap utamakan kesehatan bang. Sehat² ye bang,” kata warganet.

Baca Juga:   Viral Video Jembatan di Lumajang Putus akibat Banjir Lahar Dingin

“bang pernah gatel2 ga atau keracunan gitu?” tanya warganet.

Merespons hal tersebut, Dani mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami reaksi apapun selain sakit perut. “Sakit perut doang,” balas Dani.

Loading

Berikan Komentar Anda