Viral Remaja Dikeroyok Empat Temannya di Bulukumba

Aksi perundungan yang dilakukan kelompok pemuda kepada seorang remaja lainnya viral di media sosial. Perendungan tersebut terjadi di Pasar Borong Rappoa, Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun X @pai_c1 yang dibagikan pada Senin, 18 Maret 2024 siang.

Dalam video berdurasi 30 detik terlihat korban yang mengenakan baju hitam dan celana pendek hitam tak berdaya dikeroyok dan disiksa empat orang teman seusianya.

Terlihat korban dianiaya dengan cara ditinju, ditendang hingga saat tubuhnya terjatuh ia diinjak-injak tanpa ampun.

Korban terlihat sempat memohon ampun, namun keempat pelaku tetap menghujaninya dengan pukulan. Bahkan, seorang pelaku tampak memiting leher korban dan kemudian menendangnya sampai terpental.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial: Seorang Pemuda di Cimahi Sering Makan Nasi Goreng Ngak Bayar, Alasan Tidak Bawa Uang

Usai mengalami penganiayaan tersebut, korban inisial RS (18) dikabarkan mengalami luka di bagian kepala dan di area kaki.

Berdasarkan pengakuan keluarga, keempat pelaku ini menuding korban menggelapkan uang gaji mereka dari hasil memetik cengkeh.

Perwakilan keluarga, Ikbal yang merupakan paman korban mengaku tidak terima dengan kejadian pengeroyokan ini. Atas kejadian itu, keluarga telah melaporkan empat pelaku ke Polres Bulukumba.

“Kami keluarga sudah melaporkan empat pelaku yang tak lain teman-teman anak kami RS ke Polres Bulukumba,” kata Ikbal, kepada awak media, Selasa.

Hingga kini, belum diketahui kelanjutan kasus tersebut. Pihak Polres Bulukumba belum menyampaikan keterangan resmi.

Loading

Berikan Komentar Anda