Viral Pria Ludahi dan Pukul Wajah Nenek-nenek di Grobogan, Gegara Persoalan Parkir

Beredar di media sosial video memperlihatkan seorang laki-laki memukul dan meludahi wajah nenek-nenek saat keduanya terlibat cekcok. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter atau X @Heraloebss, Senin 16 Oktober 2023, mulanya terlihat keduanya sedang terlibat cekcok di warung pinggir jalan.

Kemudian laki-laki yang sudah tersulut emosi itu meludahi wajah perempuan renta di hadapannya. Sontak, si nenek membalas perlakuan tersebut.

Namun, si pria yang merasa tidak terima malah melayangkan pukulan ke arah wajah si nenek hingga perempuan paruh baya itu tersungkur.

Informasi dihimpun VIVA, kejadian itu berlokasi di warung angkringan di Desa Bringin, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Baca Juga:   VIRAL Aksi Nekat Pemotor Menerobos Iring-iringan Jokowi

Adapun, laki-laki yang melakukan kekerasan itu adalah AS warga Desa Malang Jiwa, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Sementara, si nenek adalah KS warga Desa Kluwan, Penawangan, Grobogan.

Permasalahan ini terjadi saat ada pelanggan yang ingin makan di warung soto milik orang tua pelaku. Kemudian, mobil yang dibawa pelanggan itu diparkir di antara warung dan rumah korban.

Akibat tidak terima, pemilik mobil kemudian ditegur oleh korban lantaran menghalangi rumahnya. Setelah memindahkan mobilnya, pemilik mobil bercerita kepada orang tua pelaku.

Orang tua pelaku kemudian mendatangi korban hingga terjadilah cekcok. Pelaku yang saat itu sedang tidur pun terbangun mendengar ada keributan hingga terjadilah aksi pemukulan tersebut.

Baca Juga:   Viral Penampakan Kamar Kos Mahasiswi Berpakaian Rapi, Bikin Shock Penuh Sampah

Kini kedua belah pihak sudah berdamai usai dimediasi oleh petugas Unit Reskrim Polsek Godong, Polres Grobogan lewat keadilan restoratif.

“Langkah penyelesaian perkara di luar persidangan berhasil ditempuh selepas ada perdamaian antara pelaku dan korban,” ujar Kapolsek Godong Polres Grobogan Iptu Bambang Jumena kepada wartawan, Senin16 Oktober 2023.

Loading

Berikan Komentar Anda