Viral Pria Dapat Mengeluarkan Banyak Air dari Mulutnya, Bisa Buat Keramas

Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh seorang pria berkulit hitam yang memiliki keunikan tak biasa dari dalam tubuhnya. Bagaimana tidak, pria asal Afrika ini memiliki kemampuan mencengangkan yang bisa bikin orang geleng kepala.

Kemampuan pria tersebut yaitu mampu mengeluarkan banyak air dari mulutnya, layaknya sebuah keran air. Tapi berkat keunikannya tersebut, sosok pria bertubuh tinggi ini justru viral di media sosial.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah video beredar belakangan ini di media sosial, TikTok. Pemilik akun TikTok @apahabar.banjarmasin baru saja membagikan sebuah video unik yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mampu menyemburkan banyak air yang tak ada habisnya dari mulutnya sendiri.

Baca Juga:   VIRAL Seorang Wanita Niat Cari Jodoh, Motornya Malah Dicuri Pria dari Aplikasi Kencan

Penampakan air yang keluar dari mulutnya tersebut, seperti mata air yang tidak ada habisnya. Sontak saja keunikan ataupun kemampuan yang dimiliknya tersebut justru dijadikan hiburan tersendiri bagi orang-orang yang ada di sekitarnya. Tak terkecuali warganet di media sosial.

Dalam video singkat yang beredar itu, sang pria juga terlihat memanfaatkan kemampuannya itu untuk mengeluarkan air banyak dari mulutnya dan digunakan juga untuk membilas wajah dan rambut setelah baru diberikan shampoo.

Kemampuannya tersebut lantas sedikit membuat warga yang ada disekitarnya jadi bertanya-tanya, sekaligus dibuat heran atas aksi yang dilakukannya itu. Meskipun belum ada penjelasan ilmiah yang pasti mengenai aksi pria tersebut, para ahli berspekulasi bahwa kemungkinan besar terdapat faktor anatomi unik yang memungkinkan pria berkulit hitam melakukan hal tersebut.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial! Pria Diduga Pengemis Pura-Pura Pincang di Cibinong

Salah satu teori mengatakan, bahwa mungkin terdapat suatu jalan tambahan yang memungkinkan air masuk ke mulut dan dikeluarkan kembali dengan cepat. Namun, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memahami secara mendalam bagaimana fenomena ini bisa terjadi.

Viralnya pria mengeluarkan cukup banyak air ini pun langsung berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit dari mereka memberikan reaksi terkejut atas aksi yang dilakukan pria asal Afrika ini.

“bayangin lu main bola gada air dia nawarin gw bawa air di lambung,” tulis warganet.

“pengen belajar gini soal nya ga boleh bnyk minum,” kata pengguna media sosial lainnya.

“Avatar,” seru lainnya.

“Omg,” kata warganet sambil terkejut melihat aksinya.

Baca Juga:   VIRAL Aksi Nekat Pemotor Menerobos Iring-iringan Jokowi

“Gk perlau pancuran buat siram tanah berdebu,” kata lainnya.

“Dah kering langsung kluar sumerbak aroma jigong wkwkwk,” tulis warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda