VIRAL Pria Bakar Warung Madura di Karawang Terekam CCTV

Sebuah peristiwa tragis mengguncang Warung Madura di Karawang pada tanggal 25 Januari 2024.

Diketahui seorang pria misterius dengan wajah terlihat jelas di kamera pengawas (CCTV) membakar Warung Madura di hadapan pemiliknya sebelum melarikan diri.

Dikutip dari Instagram @folkshitt, insiden yang terjadi di Warung Madura ini terjadi pada pukul 22.55 WIB di Karawang Barat. Motif pelaku pun yang masih belum diketahui.

Sebelum tragedi tersebut, CCTV merekam kedatangan dua orang pria yang terlihat sedang melakukan top up di Warung Madura.

Mereka terlihat berbicara dengan pemilik warung, seolah-olah semuanya berjalan normal.

Namun, suasana berubah drastis ketika seorang pria misterius muncul, membawa cairan yang diduga bensin.

Baca Juga:   Viral Tragedi Truk Tabrak Pesta Pernikahan di Gedung Kesenian Balikpapan

Dalam rekaman CCTV yang membuat bulu kuduk merinding, pelaku dengan sengaja menyiramkan cairan itu di sekitar Warung Madura.

Tanpa ragu, dia segera menyalakan api, mengakibatkan kobaran api yang melahap warung dengan cepat.

Pemilik warung dan pelanggan lainnya yang berada di sekitar berusaha bersatu untuk memadamkan api, tetapi upaya mereka sia-sia mengingat besarnya intensitas api.

Informasi lebih lanjut tentang peristiwa ini diungkap melalui akun Instagram @folkshitt.

“Warung kelontong Madura dibakar orang tidak dikenal di Karawang, wajah pelaku terekam jelas di CCTV,” tulis unggahan Instagram @folkshitt, dikutip Hops.ID, Minggu, 28 Januari 2024.

Postingan tersebut memberikan pemirsa gambaran yang lebih mendalam tentang kejadian tersebut.

Baca Juga:   Cara Pendaftaran Duta SMA Nasional 2024

Diketahui bahwa Warung Madura yang menjadi korban terletak di daerah Karawang Barat. Namun, motif dari aksi kejam pelaku masih menjadi tanda tanya besar.

Masyarakat setempat dan netizen di media sosial berkomentar dengan keprihatinan dan kemarahan atas peristiwa ini.

“YA ALLAH tau banget susahnya cari uang, baca ini langsung sedih,” komentar salah satu warganet.

Banyak yang mengecam tindakan pelaku yang tidak hanya merugikan pemilik warung tetapi juga mengancam nyawa orang-orang yang berada di sekitarnya.

Pihak berwenang di Karawang segera merespons peristiwa ini dengan mengamankan bukti-bukti yang ada, termasuk rekaman CCTV yang menunjukkan wajah pelaku.

Mereka juga membuka penyelidikan mendalam untuk mengungkap motif di balik pembakaran ini.

Baca Juga:   Akibat Banyak yang Protes Gerai Karen's Diner Tutup

Tragedi pembakaran Warung Madura di Karawang menjadi peringatan serius akan keamanan dan pentingnya kehati-hatian di sekitar tempat-tempat umum.

Masyarakat diharapkan dapat membantu pihak berwenang dengan memberikan informasi yang mungkin membantu identifikasi dan penangkapan pelaku.

Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa depan, dan keadilan segera ditegakkan untuk korban dan pemilik Warung Madura yang harus menghadapi kerugian akibat peristiwa tragis ini.

Loading

Berikan Komentar Anda