Viral Potret Ketiga Calon Presiden KW, Mana yang Paling Mirip?

Beredar video yang memperlihatkan potret KW ketiga calon presiden Indonesia yang mirip dengan Prabowo, Anies dan Ganjar, hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @mood.jakarta, Senin, 5 Februari 2024, terlihat ketiganya saling merangkul terlihat sangat akrab. sekilas mukanya sangat mirip dengan Prabowo, Anies dan Ganjar.

Dalam unggan akun tersebut, pria yang mirip dengan Prabowo menyampaikan beberapa pesan melalui pantun, sedangkan pria yang mirip dengan Anies dan Ganjar hanya mengucapkan kata ‘Cakep’

“Sariatun gadis Sragen, orangnya cantik pandai menari, siapapun yang jadi presidennya, putra terbaik ibu pertiwi, kota Prapat labuhanbatu dalam wilayah Sumatera Utara, kalau dapat jabatan baru kawan lama diajak juga,” ungkap pantun pria yang mirip Prabowo.

Baca Juga:   Viral Video Kakek-kakek Mesum Merekam Payudara Bule di Pantai Kuta Mandalika

Selain itu juga, pria yang mirip dengan Ganjar yang mengenakan baju warna merah, terlihat begitu mirip dengan rambutnya yang berwarna putih. Sedangkan pria yang mirip dengan Anies begitu sangat mirip. Hal tersebut disampaikan oleh netizen.

“Yang pak anies mirip kwkwk, yang pak prabowo sedikit mirip, yang pak ganjar agak sedikit beda.” ungkap salah satu netizen yang komen di akun tersebut.

Atas unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

“Wkwkwkwk anies mirip banget”

“Kobisa yaa pada mirip semua.”

“Mirip namun beda nasib.”

“Ada-ada aja ya negeri indonesia itu, bahkan sekelas calon presiden pun ada “replika” nya.”

Loading

Berikan Komentar Anda