Viral Pesta Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya Kasih Souvenir Hermes

Baru-baru ini viral di TikTok potret pernikahan mewah Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley. Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu, (18/11/2023) di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur.

Yang menjadi sorotan warganet adalah bertaburnya kemewahan dalam pesta pernikahan tersebut. Tak hanya dari dekorasi saja yang bisa membuat takjub, tapi sederet pengisi acara hingga souvenirnya sangatlah mewah!

Dekorasi Mewah dengan Bunga Segar yang Disebut Habiskan Rp75 Miliar!

Melalui unggahan akun TikTok @imelvilentcia, diketahui jika seluruh ruangan hotel bintang 5 ini telah dibooking oleh pemilik acara.

Lalu, saat memasuki tempat acara, tampak dekorasi bunga segar mendominasi. Tak hanya menampilkan kemegawahan dan keindahan saja, namun bunga segar tersebut membuat ruangan juga jadi ikut wangi.

Baca Juga:   Viral Harimau Muncul di Jalan Lintas Barat Lampung, Bikin Warga Resah

“Selama jadi MUA, ini jadi wedding termegah aku😭🙏 maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu,” tulis Imel selaku MUA.

Di dalam venue juga dipamerkan mobil Ferrari mewah yang dihias dengan bunga berwarna merah. Disebut-sebut, biaya untuk dekorasi mewah penuh bunga segar ini menghabiskan biaya Rp75 miliar lho, Beauties!

Pengisi Acara Internasional hingga Panggung Megah

Acara pernikahan pun semakin meriah dengan kehadiran pengisi acara tak hanya dari Tanah Air, tapi dari kancah Internasional juga ada!

Penyanyi internasional yang hadir ada Brian McFadden eks personel boyband Westlife, Keith Duffy personel Boyzone, Nicole Scherzinger, lalu penyanyi Indonesia kenamaan Raisa, Lyodra hingga Via Vallen turut meramaikan.

Baca Juga:   Viral Tiga Bocah Gadis Goyang Ngebor di Acara Madrasah Pasuruan

Bahkan, yang menjadi pembawa acaranya adalah Raffi Ahmad dan Melanie Ricardo, yang telah terpercaya banyak acara hebat lho!

Diketahui, ada 2000 tamu undangan dalam pesta pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley.

Souvenir Setiap Tamu adalah Piring Hermes

Melalui berbagai unggahan di TikTok, diketahui jika para tamu yang datang dalam pesta pernikahan mewah ini akan mendapatkan souvenir piring. Namun, jangan membayangkan piring yang murah ya, Beauties!

Sebab, piring yang dimaksud adalah bermerek Hermes, yang memiliki kisaran harga Rp3-4 juta lho! Bayangkan 2000 tamu undangan mendapatkan piring Hermes semua, berapa total biayanya ya?

Ramai Komentar Kocak Warganet!

Melihat potret kemewahan ini, warganet pun ramai berkomentar jenaka.

Baca Juga:   Kisah Viral Pernikahan di Pinggir Rel Kereta yang Membuat Jantung Berdebar

“Wajar banget mevvah, orang anak tunggal pemilik air asia indonesia mana 75M biaya dekornya,” tulis @dil***.

“Dia mah gwen ashley, gw cukup gwencana,” komen @nan***.

“Yang cowok anak pemilik Air Asia, yg cewek konglomerat Surabaya😭 dekor 75M souvenir 3M belum itu para artis belum yg lainnya buset nggak ke itung,” kata @ant***.

“Gue nggak mau pulang, mau cosplay jadi OB deh,” tulis @miy***.

Loading

Berikan Komentar Anda