Viral: Pesan Terakhir Pria yang Tertabrak Kereta di Grogol, Ucapkan Salam Perpisahan ke Kekasih

Baru-baru ini media sosial dikejutkan oleh kabar tewasnya seorang pria berusia 24 tahun karena tertabrak kereta api KRL saat sedang jogging. Ironisnya, pria tersebut tewas lantaran saat jogging menggunakan headset di perlintasan KA di kawasan Grogol, Jakarta Barat, pada Sabtu subuh 15 Juni 2024.

Sebelum kejadian, penjaga palang perlintasan sudah lebih dulu memperingatkan korban bahwa ada kereta api yang akan segera melintas di hadapannya. Namun karena korban menggunakan headset, ia tidak mendengar peringatan tersebut dan justru mengabaikannya karena terlalu asyik dengan suara yang berasal dari headsetnya tersebut.

Meskipun kereta telah membunyikan klakson dua kali, korban tetap tidak sadar akan kehadiran kereta sehingga terjadilah insiden tersebut. Mirisnya, kabar tewasnya pria berinisial AYD (24) tahun ini memberikan duka yang sangat mendalam terhadap wanita yang diduga merupakan kekasih korban.

Baca Juga:   VIRAL Foto Komeng di Surat Suara DPD RI, Netizen Uhuuy

Bagaimana tidak, sebelum korban berpamitan untuk pergi jogging ia sempat menghubungi kekasihnya tersebut melalui pesan singkat di WhatsApp. Seperti terlihat dalam unggahan hasil tangkapan layar yang dibagikan akun Instagram @pikology baru-baru ini, beredar luas dan viral di media sosial isi pesan terakhir antara korban kecelakaan kereta api KRL terhadap wanita pemilik akun TikTok @secretmeralda yang diduga merupakan kekasihnya.

Dalam pesan terakhir maupun percakapan via WhatsApp itu terlihat bahwa korban sempat memberitahu kekasihnya jika ingin jogging.

“Aku tungguin sampe bangun, aku kangen,” tulis kekasih AYD.

“Aku mau larii sayang,” balas AYD pada sang kekasih.

“Mangat larinya,” jawab kekasihnya.

“Makasih sayangg. Ku mau siap siap yaaaah. Nanti kalo ku dah capek ku telpon yaaa,” tulis AYD.

Baca Juga:   Kejadian Viral Mobil Parkir Terlalu Tengah, Menyebabkan Kecelakaan Pemotor

Sayangnya setelah beberapa waktu kemudian, sang kekasih pun tak lagi mendapat kabar dari korban. Ia pun langsung mengubungi ponsel milik AYD, namun sayangnya tak ada jawaban sedikit pun darinya.

Sampai pada akhirnya, pihak kepolisian yang menghubungi dan memberitahu terkait kondisi yang dialami oleh AYD melalui ponsel miliknya. Mengetahui kabar kekasihnya telah meninggal dunia, ia pun langsung mendatangi kediaman korban.

Meskipun sudah tak ada, kekasihnya itu masih terus mengirimi pesan ke nomor AYD.

“Sayang aku temenin kamu terus disini. Khusnul khotimah ya sayang. Aku temenin kamu terus. Sayang mandi yg bersih ya, aku temenin disiki kok. Sayang kamu bersih banget kok wangi. Aku lihatin kamu cakep kok sayang pasti wangi banget. Kemarin kamu belum keramas kan katanya, sekarang kamu pasti seneng banget bersih banget dikeramasin. Ada papa kmu juga mandiin kamu orang yang paling kamu sayang.”

Baca Juga:   Terungkap! Pegawai PT KAI Bongkar Modus Penipuan Charity dengan Berkedok Mahasiswa di Bandung

“Padahal aku mau nikah sama kamu kok kamu pergi duluan sayang, terus aku gimana. Aku bakal kangen kamu.” lanjut isi pesan sang kekasih kepada sang mendiang.

Loading

Berikan Komentar Anda