VIRAL Penyanyi Dangdut Putri DA dapat Uang Panai di Atas Nampan Rp2 Miliar

Viral Pedangdut Putri Isnari atau Putri DA menggelar acara sebelum pernikahannya dengan Abdul Azis, anak pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur.

Putri DA memperlihatkan hantaran yang dibawa oleh keluarga calon suami, acara yang disebut adat Mappenre Dui. Prosesi adat Bugis itu disebut sudah masuk dalam bagian acara pesta. Di mana pihak perempuan juga sudah mengundang sanak saudara untuk datang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @palembangterekam, terlihat kedua keluarga memakai baju formal atau adat, untuk pihak perempuan memakai baju bodo di acara itu.

Prosesi itu digelar di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Penyerahan uang panai senilai Rp 2 miliar menjadi sorotan.

Baca Juga:   VIRAL Hyundai Creta Tertabrak Kereta Gegara Parkir Terlalu Mepet Rel

Keluarga Abdul Azis terlihat membawa satu koper berwarna merah. Koper itu dibuka, memperlihatkan gepokan uang yang kemudian dikeluarkan dan diletakkan di atas nampan dan disaksikan langsung oleh para saksi.

“Sesuai dengan janji kita, kita akan menghantarkan uang sebesar Rp2 miliar. Semoga berkah apa yang kita harapkan, bahagia dunia akhirat,” kata salah satu perwakilan keluarga calon mempelai pria.

Sebelumnya, Putri DA, sempat menceritakan awal mula perkenalan dengan Abdul Azis. Pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu mengaku dikenalkan oleh kerabatnya.

Namun sejauh ini, Putri DA masih menyembunyikan tanggal pernikahannya. Dia hanya memastikan pernikahan akan digelar di Balikpapan tahun ini.

Loading

Berikan Komentar Anda