Viral! Penjual Roti Cantik di Malaysia Memikat Pelanggan dengan Tampilan Mirip Model

Penjual makanan cantik dan seksi tak hanya ditemukan di Thailand saja. Di Malaysia, tengah viral penjual roti cantik mirip seperti model.

Selain rasa makanan yang enak dan harga terjangkau. Penampilan yang menarik juga menjadi salah satu kunci mengapa banyak penjual cantik, dagangannya laris manis.

Di Thailand contohnya, tak terhitung berapa banyak penjual makanan cantik yang viral karena berjualan menggunakan pakaian seksi, hingga modis seperti model.

Dilansir dari Facebook Sri Petaling (14/07), baru-baru ini viral seorang penjual roti cantik yang memiliki toko roti kecil-kecilan, di dalam restoran China yang ada di sana. Bakery ini dikenal dengan nama Roti King.

Selain cantik, penjual ini juga menggunakan pakaian yang modis. Setelah ditelusuri lebih lanjut, penjual roti yang namanya tak disebutkan ini, ternyata masih muda bahkan disebut kalangan Gen Z (1997-2012).

Baca Juga:   Daftar Harga BBM Pertamina yang Mengalami Kenaikan Mulai 1 Juli

Ini merupakan usaha pertamanya, dan semua roti yang dijualnya hasil buatannya sendiri setiap pagi.

“Setelah saya lulus sekolah, saya tidak bisa menemukan pekerjaan yang sesuai. Akhirnya saya mencoba industri bakery, yang awalnya ditentang oleh orangtua saya, tapi disarankan oleh teman-teman saya,” ungkapnya.

Dia memang menggunakan franchise atau waralaba bakery terkenal. Menurutnya agar dia lebih mudah menjalankan usahanya, selain itu modal usahanya masih terjangkau.

“Kalau kita pilih lokasi yang bagus, pastinya bisnisnya juga akan berkembang. Omzetnya bisa mengalahi gaji karyawan kantoran,” sambungnya.

Dia merasa senang karena memutuskan berjualan roti, apalagi usahanya juga semakin berkembang. Bahkan dia berencana membuka cabang terbaru di area lain.

Baca Juga:   Wanita Putuskan Membatalkan Pernikahan Setelah Mendengar Aturan yang Ditetapkan Ibu Mertua

“Terkadang, teman-teman saya datang ke sini untuk ngobrol dengan saya,” pungkasnya.

Tak butuh waktu lama hingga unggahan ini viral di Facebook. Banyak netizen yang memberikan komentar beragam. Ada yang semangat bertanya lokasi bakerynya, ada juga yang menyindirnya karena dinilai hanya menjual penampilan.

“Kalau saya ke sana dan dia tidak ada, pokoknya saya akan hubungi polisi,” canda salah satu netizen.

“Bisakah dia menjalankan usaha toko rotinya tanpa harus berpenampilan menggoda seperti itu? Ngomong-ngomong, di mana lokasi pasti toko rotinya ya?” canda netizen lainnya.

“Dia ini jualan roti atau jualan tampang ya?” sindir netizen.

Selain di Malaysia, di Indonesia pun ada penjual roti cantik. Lewat video viral di beberapa food vlogger, penjual roti bakar cantik ini bernama Jessica. Ia merupakan model sekaligus pemilik warung roti panggang di Kelapa Gading, Jakarta.

Loading

Berikan Komentar Anda