Viral Penjual Kue Putu Pakai Jam Tangan Mewah Seharga Rp428 Juta

Pedagang jajanan tradisional kue putu kedapatan memakai jam tangan mewah saat berjualan di pinggir jalan. Hal itu viral di media sosial dalam bentuk rekaman video pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @folkshitt terlihat seorang penjual kue putu sedang membuat pesanan konsumennya. Pedagang itu membuat kue di atas gerobak.

Kue putu tersebut dibuat dengan cara diletakkan di dalam tabung bambu yang dipanaskan sambil sedikit dipadatkan. Semula tidak ada yang aneh dengan video tersebut sebelum Anda melihat jam tangan yang digunakan si pedagang.

Pada pergelangan tangan kirinya terlihat pedagang itu memakai jam tangan diduga Rolex Submariner ‘Hulk’ yang diketahui memiliki harga hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga:   Saya Mau Sharing Tentang Pemesanan Makanan/Minuman Melalui Jasa Gofood By Gojek

Jam tangan tersebut memiliki rantai pergelangan berwarna silver dipadukan dengan dial dan bezel berwarna hijau botol.

Dilihat dari situs pasar online jam tangan Chrono24, Rolex Submariner ‘Hulk’ yang digunakan pedagang kue putu itu dijual dengan harga mulai dari 17 ribu dolar AS sampai 27 ribu dolar AS.

Jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah, harga jam tangan tersebut berkisar Rp 270 juta sampai Rp 428 juta dan belum termasuk jasa pengiriman.

Jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah, harga jam tangan tersebut berkisar Rp 270 juta sampai Rp 428 juta dan belum termasuk jasa pengiriman.

Sontak unggahan tersebut ramai jadi sorotan warganet. Pada kolom komentar tidak sedikit yang mengatakan jam tangan pedagang itu bukan produk asli. Adapun, sebagian lagi menduga si pedagang adalah intel yang sedang menyamar.

Baca Juga:   Viral Kasir Indomaret Fasih Berbicara Bahasa Jepang, Netizen Terkesima

“Jualan putu adalah side jobs, intel adalah tugas utama,” komentar salah seorang warganet – “Gw lebih curiga itu intel,” kata warganet.

“Kok banyak yang iri sih. walau palsu sekalipun emang kenapa sih? Sirik bener dah,” komentar warganet.

“Itu kawe, yg asli ada kpala badaknya,” celetuk warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda