Viral Pengunjung Taman Safari Bogor Nekat Buka Kaca Mobil di Area Singa

Taman Safari masih menjadi salah satu primadona destinasi wisata untuk berlibur dengan keluarga. Pada libur lebaran 2024, pengunjung dari berbagai daerah terpantau berbondong-bondong untuk menikmati pengalaman berinteraksi dengan satwa liar di Taman Safari Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Namun begitu, suasana libuaran di Taman Safari Bogor diwarnai dengan insiden adanya seorang pengunjung yang nekat membuka kaca jendela mobilnya di kandang singa.

Padahal, dalam aturannya, pengunjung dilarang membuka jendela saat melewati bagian hewan buas, seperti singa dan harimau.

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang viral di media sosial, yang menunjukkan seorang pengunjung nekat membuka kaca jendela mobilnya saat berada di area singa berada.

Baca Juga:   Program Beasiswa S1 Untuk Kuliah di Tahun 2018

“Agak Laen, Pengunjung Ini Buka Kaca Jendel Mobil di Kandang Singa Taman Safari,” tulis akun instagram @jakut.info dalam video yang diunggahnya dikutip suara.com, Selasa (16/4/24).

Unggahan tentang pengunjung Taman Safari yang nekat membuka jendela mobill di area terlang pun langsung dibanjiri komentar netizen.

“Mendekatkan diri kepada singa + tuhan,” ujar seorang warganet.

“Mungkin mau salaman bersilahturahmi kawan lama.,, menyala abangku,” kata netizen.

“Biar aja siihhh… dia mau lbh dekat dg Tuhannya,” ungkap netizen lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda