Viral Penghuni Apartemen Pelihara 7 Sapi di Balkon, Penghuni Lain Protes

Ada-ada saja tingkah laku penghuni apartemen di China ini. Dia sengaja memelihara 7 anak sapi di balkon apartemen. Penghuni lain pun protes.

Dikutip dari South China Morning Post, kabar ini ramai diperbincangkan di media sosial khususnya di daratan China. Ada seorang penghuni apartemen memelihara 7 anak sapi di balkon lantai 5 unit apartemen miliknya.

Video yang viral di media sosial itu menunjukkan anak-anak sapi tersebut tengah asyik menikmati makanan di balkon apartemen.

Salah seorang penghuni mengatakan, sapi-sapi tersebut hanya berada sehari di apartemen itu karena penghuni apartemen lain protes. Mereka tak tahan dengan suara berisik dari sapi juga baunya. Mereka pun melapor ke otoritas.

Baca Juga:   Koboi Jalanan: Pengemudi Pajero Acungkan Senpi ke Pemotor di Semarang

Tak diceritakan bagaimana sapi-sapi tersebut bisa masuk ke apartemen dan berada di balkon.

Akhirnya, sapi-sapi tersebut dipindahkan oleh manajemen pada 14 Juli 2023 lalu.

Sekretaris pengurus komunitas, Zhang Dayou mengatakan, sapi-sapi tersebut memiliki berat masing-masing sekitar 10 hingga 20 kg.

Menurut Fengmian News, sejak sapi-sapi itu dipindahkan, pengurus properti dan staf keamanan berjaga-jaga bila sang pemilik apartemen itu kembali menyelundupkan peliharaannya ke apartemen itu.

Loading

Berikan Komentar Anda