VIRAL Pengemudi Mobil di Suarabaya Acungkan Celurit ke Pengendara Lain, Kini Diburu Polisi

Seorang pengendara mobil mengeluarkan celurit kepada pengendara lain. Diduga kejadian tersebut terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam unggahan akun Instagram @febyaudira pada Senin (3/6/2024), terlihat seorang pengendara mobil hitam mengeluarkan celurit tepat berada dibelakang perekam.

Terlihat tangan si pengemudi menjuntai keluar dan tangannya mengayun-ayunkan celurit. Tak lama kemudian mobil tersebut menyalip mobil perekam.

Setelah membalap dan posisi mobil sejajar, terdengar suara ‘bruak’, seperti suara pukulan ke bodi mobil yang ditumpangi si perekam diduga pengendara berusaha mecahkan kaca. Setelah menakut nakuti pengendara mobil tersebut langsung melajukan mobilnya dan meninggalkan perekam.

“Jadi awalnya dia tuh klakson terus padahal kondisi jalannya juga padat. Fyi semuanya dia klakson termasuk kita. Ga cuma klakson, dia tuh juga mau motong jalur mobil kita gt loh akhirnya sm alingga di klakson balik karena itu kan membahayakan bgt apalagi ada yeyo di dalem sini,” terang akun tersebut.

Baca Juga:   Fakta Maskapai Japan Airlines Tabrakan dengan Pesawat Penjaga Pantai hingga Terbakar di Landasan Haneda

Menanggapi kasus tersebut Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Fazlurrahman masih mendalami dan menyelidiki kasus tersebut.

“Mobil dan pengemudi yang mengayunkan celurit sudah teridentifikasi. Kita harapkan saksi mata bisa memberikan informasi lengkap atau laporan ke polres. Satreskrim berharap mendapatkan lebih banyak informasi yang terpat,” paparnya, dikutip pada Senin (3/6/2024).

Loading

Berikan Komentar Anda