Viral Pengamen di Grobogal Atraksi dengan Ular Kobra Berakhir dengan Gigitan

Baru-baru ini netizen di sosial media dikejutkan dengan unggahan video yang memperlihatkan seorang pengamen laki-laki sedang melakukan atraksi dengan ular kobra dan ular tersebut menggigiti hidungnya. Video insiden mengerikan itu diunggah oleh akun Twitter @.heraloebss.

“Seorang pengamen dipatuk ular kobra saat sedang beratraksi. Pengamen itu akhirnya tewas meski sudah sempat dilarikan ke klinik.” Ujar Penjelasannya.

Di dalam video itu tampak laki-laki yang memakai baju abu-bau dengan celana pendek yang disebutkan sebagai pengamen sedang melakukan atraksinya di sebuah tanah lapang.

Kobra yang ia ajak atraksi berada tidak jauh dari lokasi korban. Namun, secara tiba-tiba ular ini melancarkan gigitan yang mendarat di bagian hidung korban. Disebutkan dalam unggahan, lokasi pengamen digigit kobra berada di Grobogan, Jawa Tengah.

Baca Juga:   Viral Sopir Truk Gantung Diri di Tol Cikande

Kobra yang diajak beratraksi mengigit hidung korban. Akibat serangan kobra, korban langsung menghentikan atraksinya. Ketika digigit kobra, korban sempat memegang kepala ular ini dengan tangan kanan untuk melepaskan gigitan dari hidungnya.

Setelah itu, korban memasukkan kobra yang menggigitnya ke dalam kotak plastik transparan. Menurut unggahan pengunggah, korban tewas setelah kobra mematuk dirinya ketika beratraksi.

Lantas video ini mengundang banyak reaksi netizen yang menyayangkan aksi tersebut dan terdapat hal itu terjadi karena kurangnya edukasi:

“Inilah kurang edukasi, gara2 lihat panji petualang. Padahal gigitan kobra ada dua jenis. Gigitan basah itu jelas gigitan yang ada bisanya, jelas sangat mematikan. Kedua gigitan kering, alias bisa nya dikeluarkan dulu , baru ularnya dijadikan bahan akrobat.” Ujar Netizen.

Baca Juga:   VIRAL Emak-emak Asyik Piknik di Kuburan

“Miris….Perjuangan mencari nafkah bagi rakyat kecil acap kali bertaruh nyawa….” Ujar Netizen lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda