VIRAL Pemotor Baret Body Mobil yang Parkir Sembarangan di Pasar Rebo

Parkir sembarangan menjadi salah satu masalah umum di banyak kota yang dapat menimbulkan berbagai dampak negatif, termasuk kemacetan lalu lintas, gangguan terhadap pejalan kaki, dan risiko kecelakaan.

Seperti yang terlihat dalam video viral berikut ini menjadi bukti, bahwa hingga saat ini masih banyak pengendara mobil yang seenak jidat melakukan parkir sembarangan dengan menaruh kendaraannya di pinggir jalan.

Akibat ulah pengendara mobil yang parkir sembarangan, rupanya membuat seorang pengendara motor jadi tersulut emosi dan memberikan pelajaran bagi mereka yang menaruh kendarannya di pinggir jalan dengan menggores-gores bodi mobil.

Dilihat dari unggahan video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun X @bacottetangga_ memperlihatkan aksi pemotor yang berhasil dibuat marah lantaran banyaknya mobil yang terparkir di sepanjang jalan raya.

Baca Juga:   Viral Beda Usia 10 Tahun, Guru di Jaktim Dinikahi Muridnya

Terekam aksi pengendara motor dengan helm berwarna hitam dengan santainya menggores-gores bodi mobil milik orang dengan menggunakan benda tajam. Terlihat, pria berbaju warna krem itu melancarkan aksinya sambil berjalan melintasi lokasi yang tampak macet.

Pria yang mengenakan motor bebek dan membawa sebuah keranjang berwarna hijau itu tampaknya geram dengan ulah para pemilik mobil yang parkir sembarangan.

Dari video tersebut, ia terlihat mengawali goresan dari mobil ke mobil. Secara keseluruh, ada empat mobil yang digores pria tersebut dengan mengenakan benda tajam.

Loading

Berikan Komentar Anda