VIRAL Pemenang Miss Universe Buenos Aires, Wanita 60 Tahun Wajah Awet Muda

Alejandra Rodríguez dipilih sebagai pemenang untuk Miss Universe Buenos Aires 2024. Hal yang mencengangkan hingga membuat sejarah adalah Alejandra berusia 60 tahun. Kemenangannya jadi viral.

Seorang pengacara dan jurnalis dari Argentina itu telah mencatat sejarah sebagai wanita berusia 60 tahun pertama yang mencapai prestasi tersebut di ajang kontes kecantikan tersebut. Alejandra mendobrak stereotip tentang wanita yang sudah berumur bisa memiliki prestasi di dunia beauty pageant.

Meski usianya tidak muda lagi, namun penampilan Alejandra tidak seperti wanita seusianya kebanyakan. Ia punya penampilan awet muda dan tubuh bugar.

Menyusul kemenangannya, Alejandra menyatakan kegembiraannya yang mendalam karena terpilih menjadi pemenang Miss Universe Buenos Aires 2024. Kemunculannya di dunia kontes kecantikan diharapkannya sebagai babak baru bagi dunia untuk lebih ‘melirik’ wanita yang lebih tua.

Baca Juga:   Masa Jabatan Dewas KPK Diperpanjang Menjadi 5 Tahun Langsung Berlaku

“Saya sangat senang bisa mewakili paradigma baru ini dalam kontes kecantikan karena kami sedang meresmikan tahap baru di mana wanita bukan hanya kecantikan fisik tetapi satu set nilai lainnya. Saya adalah yang pertama dari generasi ini sebagai permulaan,” ujarnya, seperti dikutip dari Hola!

Perjalanan Alejandra menginspirasi wanita dari segala usia, membuktikan bahwa kecantikan tidak mengenal batas usia. Alejandra siap untuk berkompetisi dengan wanita muda lainnya di ajang Miss Universe Argentina 2024.

Penampilan awet mudanya didapat dari rutin olahraga dan makan sehat. Dia pun mempersiapkan diri untuk tampil lebih percaya diri di atas panggung.

“Saya berlatih secara fisik, melatih kepercayaan diri saya, dan meningkatkan keterampilan saya di atas panggung. Saya ingin menunjukkan bahwa pemberdayaan perempuan tidak ada batasnya,” ujarnya dalam sebuah wawancara TV.

Loading

Berikan Komentar Anda