Viral Momen Polisi Gantikan Supir Ambulans yang Ngantuk Berat di Tol Pekanbaru

Beredar di sosial media video yang memperlihatkan peristiwa haru yang memperlihatkan polisi menggantikan supir mobil ambulans yang ngantuk saat mengemudi di dalam tol. Momen itu diunggah oleh akun TikTok @andozzld dan viral.

“Menggantikan pengemudi ambulance, kondisi ngantuk berat, km 50 tol pekanbaru – dumai.” Tulis keterangan yang tersirat di dalam video unggahan.

Di dalam video terlihat polisi yang merekam kejadian itu melihat sebuah ambulans yang berhenti karena kondisi supir yang mengantuk. Polisi itu keluar dan menghampiri ambulan, kemudian terlihat seorang polisi menggantikan supir ambulans untuk membawa ambulans.

Perekam yang “diduga” polisi ini mengikuti ambulans tersebut di belakang dan memastikan jalan dengan lancar sampai tujuan.

Baca Juga:   Welcome Student Program Pararel dan Kuliah Umum Program Paralel 2016

Setelah melewati gerbang tol, mobil ambulans dan polisi terlihat menepi untuk mengobrol sebentar. Di dalam video juga dijelaskan bagaimana kronologi kejadian dan bagaimana kondisi yang ada di dalam mobil ambulans tersebut:

“Pagi dini hari, sekitar pukul 03.30 wib kita temukan ambulance yg parkir di bahu jalan tol permai km 50, setelah kita cek, ternyata pengemudi tsb, dlm kondisi mengantuk berat, dan adanya pasien darurat yg mau dibawa ke RSUD pekanbaru. kita menggantikan pengemudi ambulance tsb serta melakukan pengawalan sampai RSUD pekanbaru.” Tulis jelas keterangan mengenai kronologi.

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang memuji aksi bijak polisi yang menggantikan supir ambulans yang mengantuk untuk menyetir.

Baca Juga:   Insiden Truk Tabrak Tiang Listrik di Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran, KRL Tertahan Penumpang Mengalami Keterlambatan Akibat Gangguan Listrik

“Ini baru layak dapat gelar menjadi komandan PJR atau naikkan pangkat ya pak Kapolri. kalau ngantuk gak ada obat ya selain tidur.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“Semangat buat kalian berdua itoku,berbuatlah kebaikkan dan saling menolong utk setiap manusia.mantap????sehat sehatlah utk itoku berdua ya,semangat,” timpal netizen lainnya.

“Mohon Izin Komandan , Terimakasih Atas Perbantuan, Semoga komdan dan rekan rekan Sehat selalu,” ungkap netizen.

Loading

Berikan Komentar Anda