Viral Mobil di Bekasi jadi Sasaran Amuk Massa Diduga Halangi Damkar

Satu unit mobil Daihatsu Sigra berwarna merah jadi sasaran amuk massa di dekat lokasi kebakaran gudang limbah plastik, wilayah Kampung Rawa Pasung, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin 18 Desember 2023.

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @kabarnegri, puluhan warga yang kesal tampak memukuli mobil tersebut hingga kaca bagian depannya hancur.

Dikabarkan, warga geram lantaran mobil tersebut diduga menghalang-halangi branwir atau kendaraan pemadam yang ingin menuju ke lokasi kebakaran.

“Warga geram dengan mobil tersebut yang menghalang-halangi kendaraan pemadam kebakaran yang ingin menuju ke lokasi untuk mengatasi kebakaran,” tulis keterangan unggahan, dikutip Selasa, 19 Desember 2023.

Informasi dihimpun, mobil berwarna merah itu terparkir di akses jalan menuju tempat kejadian perkara atau TKP. Pemilik mobil sudah berupaya memindahkan, tapi kendaraannya sulit dinyalakan.

Baca Juga:   Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Begini Komentar Netizen

Hal ini lah yang membuat warga setempat khawatir api yang berasal dari gudang limbah plastik itu merembet ke rumah-rumah mereka.

“Dia (pemilik mobil) juga panik. Warga sendiri lagi panik juga, jadi kayak kesal kan langsung main (hakim) sendiri, pengerusakan,” ujar seorang saksi di TKP, Nur kepada wartawan.

Meski mobil tersebut mengalami kerusakan parah, pemilik mobil tidak membawa hal ini ke ranah hukum dan kasus pengerusakan ini berakhir damai.

Adapun, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.52 itu berhasil dipadamkan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi 3 jam setelahnya.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran gudang tersebut. tidak ada korban jiwa dan luka dalam insiden tersebut.

Loading

Berikan Komentar Anda