Viral Mobil Cayla Pakai Spion Motor Supra, Bikin Ngakak Netizen

Viral video di media sosial yang berhasil bikin ngakak netizen lantaran spion mobil diganti dengan spion motor. Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, diperlihatkan sebuah mobil driver online yang mengganti kaca spion-nya.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama @clausdw di TikTok dan mendadak menjadi viral karena berhasil membuat netizen ngakak. Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 434,2 ribu kali di media sosial TikTok.

Dalam video tersebut, tampak sang pemilik akun mengarahkan kameranya untuk merekam kejanggalan yang terjadi di mobil driver online tersebut. Bagaimana tidak membuat ngakak, rupanya kaca spion mobil diganti dengan kaca spion motor.

“Calya rasa Supra,” keterangan yang ditulis oleh sang pemilik akun, dikutip dari akun @clausdw pada Minggu, 3 Desember 2023.

Baca Juga:   Video Viral Selebgram Oklin Fia Jilat Es Krim dalam Gaya Konten Dewasa, Netizen Geram Sampai Trending

Pemilik akun bersama dengan rekannya juga terdengar tak kuasa menahan tertawa setelah melihat kaca spion mobil yang berbeda. Mereka langsung tertawa terbahak-bahak seperti yang terdengar di dalam video.

“Itu engundang tawa,” tawa sang pemilik akun.

Bahkan, pemilik akun juga memperlihatkan penampakan dari luar mobil setelah ada salah seorang netizen yang memintanya. Jawaban dibalas dengan video yang memperlihatkan penampakan mobil dari bagian luar dengan spion berukuran mini yang menurutnya menggemaskan.

“Video dari luar nya mna?” tanya netizen.

“Gemez,” jawab pemilik akun sambil mengunggah video penampakan mobil dari luar.

Komentar Netizen

“GAKUAT BGT KALAU GUE JADI MBA NYA DISITU.”

“beda spion dikit ga ngaruh.”

Baca Juga:   Warga Bongkar Kuburan di Bima Gegara Terdengar Suara Ketukan darai Dalam Tanah

“Desain minimalis harga terjangkau.”

“kemaren aku sama temen naik grab yang sama juga.”

“ada spion itu penting(no) yang penting ada spion(yes).”

“baru tau gw rupanya kaca spion beat mber itu terinspirasi dari kaca spion Pagani huayra sama Pagani zonda.”

Loading

Berikan Komentar Anda