VIRAL Minimarket Warung Madura Buka 24 Jam : Tutup Kalau Sudah Kiamat, Tapi Masih Buka Setengah Hari

Warung Madura memang sangat populer di berbagai wilayah Indonesia. Warung kelontong yang menyediakan berbagai kebutuhan ini selalu terbuka 24 jam sehari, bahkan pada hari libur besar.

Namun, bagaimana jika warung kelontong Madura diubah menjadi minimarket modern? Seperti yang diunggah oleh akun TikTok, @shearlyaas.

Video tersebut memerlihatkan sebuah warung Madura dengan model mirip seperti salah satu minimarket ternama di Indonesia.“Madura Mart, tutup kalau sudah kiamat (tapi masih buka setengah hari),” bunyi tulisan depan warung Madura tersebut.

Sekilas, tak ada yang aneh dengan warung tersebut. Toko itu seperti warung Madura pada umumnya dengan ukuran yang lebih besar. Warung tersebut juga terlihat lengkap dengan berbagai produk dan barang.

Baca Juga:   Viral Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Bertengkar Nyaris Baku Hantam

Ada juga beberapa pengunjung yang berbelanja di toko Madura ini. Momen warung Madura disulap bak minimarket ini pun sukses bikin ngakak dan menghibur netizen.

Banyak pula warganet menganggap warung tersebut bisa jadi saingan untuk minimarket-minimarket lainnya.

“Kiamat aja masih buka setengah hari,” Tulis netizen di dalam kolom komentar.

“Kasta tertinggi warung Madura,” tambah netizen lainnya.

Disebut sebagai warung Madura

Warung Madura cukup mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. Khususnya di wilayah Pulau Jawa, di mana keberadaannya tersebar dan hampir tidak pernah sepi pembeli. Selain itu, warung ini juga buka selama 24 jam.

Lantas apa alasan Kenapa disebut warung Madura dikarenakan yang menjual orang asli Madura dan sudah turun temurun. Pasalnya, perantau asal Madura cukup banyak yang memilih membuka usaha warung kelontong.

Baca Juga:   Akibat Banyak yang Protes Gerai Karen's Diner Tutup

Saat ini warung Madura menciptakan kekuatannya sendiri supaya bisa bersaing dengan waralaba besar yang kini sudah menjamur di mana-mana. Salah satunya dengan strategi operasional 24 jam buka, sehingga masyarakat dengan mudah bisa membeli kebutuhannya meskipun hari sudah larut malam.

 

 

Sumber : viva.co.id

Loading

Berikan Komentar Anda