Viral Mewahnya Pernikahan Anjing dengan Pesta Layaknya Sultan

Jakarta – Beredar video yang memperlihatkan pernikahan anjing begitu mewah bak seperti sultan. Hal itu pun viral di media sosial.

Menikah dengan sangat mewah sepertinya impian semua pasangan. Namun hal ini berbeda, yang dinikahan ini merupakan seekor anjing, diketahui, pernikahan ini diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Dilansir akun TikTok @neverendingchillife, Sabtu 15 Juli 2023. Terlihat pernikahan seekor anjing di salah satu hotel mewah di Jakarta. Dalam unggahan akun tersebut pernikahan layaknya pasangan pada umumnya disertai dengan adat begitu juga dengan tamu undangan dari sang pemilik anjing.

“When orang kaya gabut: buat nikahan anjing kita yuk yang mewah tapi..,” tulis keterangan akun tersebut dalam isi videonya.

Baca Juga:   Pendaftaran Program Mudik Gratis Lebaran 2024 di Kemenhub, Pemprov Jateng, Banten hingga Jabar

Terlihat beberapa tamu undangan berjalan seperti mengatakan mempelai, namun yang diantarkan ini adalah seekor anjing diduga yang berjenis Husky Siberian.

Selain itu juga, yang tak kalah hebohnya pernikahan tersebut dihadiri banyak tamu undangan, baik itu pengunjung hotel mewah tersebut serta rekan dari pemilik anjing tersebut.

Atas kejadian tersebut mengundang banyak komentar dari netizen, sebagai berikut:

“hidup lagi lenah-lenahnya lihat ini, jiwa miskunku berontak,”

“Buat yg gak kawin² karena gak punya modal dan tetap belain jadi jomblo.. Kami sangat paham apa yg klean rasakan ketika melihat ini.Sabar ya.”

“ternyata segabut’ nya kita, lebih gabut orang kayaa,”

“kwkwkw ada ada aja kelakuan orang kaya,”

Loading

Berikan Komentar Anda