Viral Maling Ketiduran di Tengah Aksinya di Pademangan, Terkejut Dibangunkan Polisi

Viral video di sosial media yang menampilkan seorang maling ketiduran ketika melancarkan aksinya di sebuah rumah di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Dia terkejut ketika di pagi hari langsung dibangunkan pemilik rumah dan anggota kepolisian.

Diketahui aksi tersebut terjadi pada Senin, 23 Oktober 2023. Maling itu beraksi di rumah kosong (rumsong).

“Maling ketiduran di dalam rumah warga di Pademangan, Jakarta Utara, kaget dibangunin polisi dan pemilik rumah,” bunyi narasi @lensa_berita_jakarta, dikutip Minggu, 29 Oktober 2023.

Sementara itu, Kanit Reskrim AKP I Gede Gustiana Wijaya Kusuma membenarkan kejadian tersebut. Dia bahkan menyebutkan ada kemungkinan maling yang bernama Agus Anwar (27) mengalami kelelahan.

“Dia tidur di rumah korban. Mungkin kelelahan, dia nyuri bolak-balik rumah kosong itu,” kata Gustiana kepada wartawan dikutip Minggu.

Baca Juga:   Resmi Panji Gumilang Ditahan di Kasus Penistaan Agama

Gustiana menuturkan, maling itu beraksi ketika pemilik rumah beserta keluarga tengah pergi. Kemudian ada dua orang pelaku yang masuk ke rumah korban.

Saat kembali ke rumahnya, korban melihat yang diduga pelaku berada di atas rumahnya. Pelaku langsung dibawa ke Polsek Pademangan. “Jadi pelaku yang satu lagi tiduran ditangkap. Satu lagi pergi karena mau jual barang-barang curiannya,” kata dia.

Loading

Berikan Komentar Anda