Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Begini Komentar Netizen

Beredar video memperlihatkan seorang kurir yang hendak akan mengantarkan paket namun malah anjing. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @mood.jakarta, Kamis 21 Maret 2024. Dalam unggahan akun tersebut, ketika kurir tersebut berhenti didepan rumah saat hendak mengantarkan paket.

Namun secara tiba-tiba seekor anjing menghampirinya, lantas kurir tersebut lari hingga mengelilingi motor. Akan tetapi tak berselang lama sang pemilik anjing tersebut keluar dan menyuruh untuk berhenti mengejar.

Lantas anjing tersebut berhenti mengajar dan langsung masuk ke dalam rumah sang pemilik. Dalam keterangan akun tersebut, sang pemilik anjing menyampaikan permintaan maaf.

“Jujur kasihan bgt Abangnya. Mohon Maaf ya bang. Ini anabul gue benar-benar penasaran bgt sm stranger depan rumah, apalagi pintu rumah dibuka.” tulis sang pemilik yang bernama Lova.

Baca Juga:   VIRAL Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Begini Alasan Orang Tua

“Pengalaman kurir yg tenang ngadepin nya gak akan digigit cunan diendus aja. tapi kalau dengan doi barking pasti semua shock/kaget,” lanjutnya.

Atas kejadain tersebut pastinya mengundang beragam komentar dari netizen:

“Bukan takut kegigit itu mba, tau kan air liur anjing itu najis, kalo kena kan repot bersihin nya.”

“lucu tapi di posisi abang kurir nya deg deg an nya bukan main apa lagi jika emang takut dengan guguk.”

“Gw klw di posisi abangnya bukan takut di gigit tpi takut najisnya soalnya pakaian mau di bawa beribadah.”

Loading

Berikan Komentar Anda