Viral Karyawan Minimarket Ribut dengan Juru Parkir Liar

iral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 65 detik yang diunggah akun X, @Pai_C1, terlihat seorang pria yang mengenakan seragam, adu mulut di pinggir jalan dengan dua pria diduga juru parkir ilegal.

Keduanya sempat terlibat kontak fisik, namun tidak ada aksi pemukulan yang terlihat di sepanjang video. Pertikaian diduga karena juru parkir ilegal meminta uang kepada pengunjung minimarket.

“Mas baju oren karyawan Alfama*t Pancasila menegur seseorang juru parkir liar yang memungut parkir di Alfama*t, padahal ada tulisan PARKIR GRATIS. Juru Parkir malah nyolot, galakan dia. Lokasi Pontianak,” tulisan di caption video tersebut.

Baca Juga:   VIRAL Tawuran Anarkis Antar Pelajar di Purworejo, 6 Pelajar Ditetapkan Tersangka

Sejak diunggah pada 19 April 2024 silam, video ini sudah ditonton 1,7 juta kali. Tidak hanya itu, video ini mendapat 10 ribu like dan seribu lebih komentar dari netizen.

Beragam reaksi ditunjukkan netizen. Banyak yang memang sudah resah dengan kehadiran sejumlah juru parkir liar di beberapa minimarket yang dianggap kerap memaksa meminta uang.

“Coba seluruh alfa/indomaret berani tegas gini. Pasti para pungliers gak makin menjamurrrrr,” tulis seorang netizen.

“Parkir di semua gerai Indomaret, Alfamidi dan Alfamart kan harusnya gratis tau ..,” timpal netizen lainnya.

“Kayak di Indomaret yang Deket Polsek kebun jeruk. Udh jelas-jelas ada tulisan parkir gratis, TAPI masih ada aja yang markirin,” tambah netizen lainnya.

Baca Juga:   VIRAL Seorang Siswa Tabrak Mobil Lalu Mengejarnya dan Meminta Maaf

“Ini preman parkir,” tukas netizen lain. “Parkir: premanisme terselubung,” timpal netizen lainnya.

“gw suka sengaja nyelonong pergi gak bayar parkir,” ungkap seorang netizen.

“Ini belum seberapa sama Jabodetabek. tempat warteg, rumah sakit aja ada tukang parkir… wkwkw gila,” jelas netizen lainnya.

“Aku aslinya orang nekatan, kalo aku di situ dan tau akar permasalahannya, mungkin jukir liar itu udah aku tumbuk pake motor laju2,” kata netizen lain.

Loading

Berikan Komentar Anda