VIRAL Ibu-ibu Kompak Pakai Mukena Motif Macan Tutul saat Taraweh

Menyambut bulan suci Ramadhan membuat sebagian orang telah mempersiapkan berbagai hal. Seperti salah satunya mempersiapkan mukena terbaik yang akan dipakai saat melakukan sholat Tarawih di masjid.

Seperti kita tahu, sholat Tarawih menjadi tanda umat Muslim sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Menariknya, dalam menyambut bulan suci Ramadhan ibu-ibu dalam video yang beredar baru-baru ini justru mempersiapkan mukena seragam dengan motif bernuansa hewan macan tutul.

Diketahui dari unggahan Instagram yang dibagikan akun @girlstorychat ini memperlihatkan momen ibu-ibu tengah melakukan sholat tarawih di masjid. Sepintas, memang tak ada yang salah dari jemaah wanita tersebut saat sedang sholat.

Namun menariknya, ada hal yang bikin gagal fokus oleh perekam video viral itu yaitu mukena yang dikenakan seluruh jemaah wanita yang terdiri dari ibu-ibu ini tampak seragam. Bukan mengenakan mukena warna polos seperti warna putih atau lainnya dan tanpa motif, ibu-ibu yang terekam dalam kamera itu justru mengenakan mukena dengan motif macan tutul.

Baca Juga:   VIRAL Wanita Nangis Histeris di Mobil Putih Minta Tolong, Diduga Dianiaya Pacar

Sebenarnya, tidak masalah jika mereka mengenakan motif tertentu, hanya saja seluruh jemaah yang ada di masjid tersebut kompak mengenakan mukena seragam.

Loading

Berikan Komentar Anda