Viral Emak-emak Ngamuk saat Ditagih Utang, Lepar Penagih Pakai Panci dan Mangkok Hingga Berdarah

Cuplikan video yang menampilkan aksi penganiayaan yang dilakukan seorang ibu atau emak-emak terhadap perempuan penagih utang viral di media sosial.

Video tersebut menjadi sorotan usai dibagikan akun X @sbyfess pada Kamis, 4 April 2024 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Ini bentuk sdm kita rendah dan kurang sadar akan tanggung jawab. Konteks : ibu2 yg utang lebih galak dari pada yg nagih,” tulis keterangan unggahan, dikutip Kamis sore.

Video berdurasi 45 detik itu mulanya memperlihatkan korban yang merupakan perempuan berkerudung hitam dan memakai kemeja putih mendatangi rumah orang yang meminjam uang untuk menagih utang.

Kemudian keluar dari dalam rumah, pelaku yang merupakan seorang emak-emak berdaster ungu sambil membawa panci dan mangkuk.

Baca Juga:   VIRAL Ibu-ibu Kompak Pakai Mukena Motif Macan Tutul saat Taraweh

Diduga tidak terima rumahnya didatangi untuk ditagih utang, pelaku langsung marah-marah dan menyerang korban.

Pelaku terlihat menarik kerudung korban hingga terlepas dan kemudian menarik rambutnya. Pelaku juga dikabarkan melempar mangkuk sampai mengenai wajah korban yang langsung mengucurkan darah. Akibatnya, korban hanya bisa menangis menahan sakit yang dideritanya.

Kejadian ini terjadi di Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti, Gresik, Jwa Timur.

Hingga Kamis sore belum diketahui kelanjutan video tersebut. Pihak-pihak terkait belum memberikan keterangan resmi. Adapun, kolom komentar unggahan telah dipenuhi reaksi warganet yang mengecam aksi pelaku.

“Kalo dah begini, yg hutang fix masuk penjara dgn kasus pidana penganiayaan, bukti video sudah ada, modaro buk,” komentar salah seorang warganet.

Baca Juga:   Akun Twitter PT Kereta Api Indonesia (KAI) Kena Suspend

“Makanya ga mau minjemin uang ke siapapun, gapapa dah dibilang pelit daripada gini,” tulis warganet.

“gila ngeri bangett sampe luka. lu minimal sadar diri lah bukkk ngutang doang ga mao bayar,” kata warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda