VIRAL Emak-emak Mengendarai Motor Sambil Berdiri Nyaris Terserempet Truk

Netizen dibuat geregetan dengan sebuah video yang menunjukkan aksi nyeleneh seorang emak-emak mengendarai motor sambil berdiri.

Aksi ini hampir membuatnya terserempet truk di Juwana, Pati, Jawa Tengah.

ideo yang diunggah ulang oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin, 8 Juli 2024, memperlihatkan emak-emak tersebut mengendarai motor matic merah tanpa helm dan plat nomor.

“Seorang emak-emak terekam kamera mengendarai motor sambil berdiri dan berbelok tanpa memperhatikan kiri kanan, hingga hampir diserempet truk,” tulis @fakta.indo.

Dalam rekaman video, terlihat emak-emak berpakaian hijau melaju di jalan raya sambil berdiri di atas motornya.

Saat akan berbelok, dia hampir terserempet truk yang melintas. Teriakan orang-orang di lokasi terdengar dalam video tersebut.

Baca Juga:   VIRAL Pegawai Minimarket Murka Marahi Pencuri: Gaji Rp3 Juta, Nombokin Rp2 Juta

Untungnya, tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden ini. Namun, aksi berbahaya ini membuat netizen kesal dan meluapkan kekesalan mereka melalui komentar.

“Yahhh gk nabrak,” tulis akun @zhar***.

“Kalo ibu sampai keserempet dan modar ya bu yaa.. kasian sama sopir truknya lhoo, bukan ibunya. Malah dia nanti yang berurusan sama polisi,” keluh seorang netizen di kolom komentar.

“Udah tau hukum gak adil, malah nyari musibah. Tau kan klo dah mati siapa yang disalahin,” tambah akun @bgsprn***.

Netizen yang bijak juga turut memberikan nasehatnya bahwa peristiwa ini menjadi pengingat akan pentingnya mematuhi aturan keselamatan berkendara untuk menghindari kejadian berbahaya di jalan raya.

Loading

Berikan Komentar Anda