VIRAL Emak-emak Gendong Anak Kambing Sambil Jalan-jalan di Kampung

Video seorang perempuan menggendong anak kambing atau cempe untuk diajak jalan-jalan di Pantai Glagah Kulonprogo viral di media sosial. Perempuan ini memperlakukan anak kambing ini mirip anak manusia.

Perempuan ini diketahui bernama Irna Tri Wijayanti, yang sehari-hari bekerja menjadi tenaga kesehatan (bidan) di salah satu rumah sakit di Kulonprogo. Warga Glagah, Temon, Kulonprogo ini memperlakukan anak kambingnya seperti anak.

“Ini baru berusia dua bulan.Namanya Momot Cemot,” kata Irna kepada SINDOnews, Selasa (4/6/2024).

Menurut dia, apa yang dia lakukan diluar perkiraan. Awalnya dia hanya membuat konten untuk diunggah di media sosial saat menggendong anak kambing. Namun banyak netizen yang mengomentari videonya.

Baca Juga:   Viral: Pesan Terakhir Pria yang Tertabrak Kereta di Grogol, Ucapkan Salam Perpisahan ke Kekasih

Irna mengaku senang merawat Cemot. Anak kambing ini awalnya dari peternakan milik Heri Prayitno suaminya. Kebetulan ada beberapa kambing dan domba.Cemot merupakan hasil perkawin silang antara domba jenis Texel dan Gibas dengan bentuk bulu yang lembut.

Lantaran sangat dekat dengan Cemot, Irna kerap membawanya untuk berjalan-jalan.Tidak jarang juga diajak naik motor dalam gendongan kain jarit. Cemot juga diberikan pakaian mirip anak-anak.

“Kalau diajak motor juga diam, dia suka jalan-jalan kadang ikut memetik sayur di kebun,” katanya.

Sementara Heri mengaku tidak mempermasalahkan istrinya memberlakukan Cemot dengan istimewa.Dia justru mendukungnya agar anak kambing ini tumbuh menjadi besar dan sehat. “Biar menjadi hiburan agar tidak jenuh,” ujarnya.

Loading

Berikan Komentar Anda