Viral! Dua Pria Diduga Mencuri Water Barrier di Ragunan Jakarta Selatan

Dua orang laki-laki diduga mencuri water barrier di jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu, 21 April 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah satu laki-laki tampak mengambil water barrier yang terpasang di Halte TransJakarta Departemen Pertanian dan satu orang lainnya menunggu di sepeda motor.

Keduanya kemudian membawa water barrier tersebut dengan cara diseret menggunakan satu tangan oleh yang dibonceng. Mereka membawa pembatas jalan itu ke arah Ragunan.

Hal ini sontak menjadi perhatian para pengguna jalan dan orang yang berada di sekitar lokasi. Namun, kedua laki-laki tersebut tampak santai melakukan aksinya.

Aksi keduanya juga menjadi sorotan di media sosial dalam bentuk rekaman video setelah diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini pada Minggu malam.

Baca Juga:   Master Scholarship in Water Resources Management

Sejak artikel ini dibuat belum diketahui kelanjutan dari aksi tersebut, pihak-pihak terkait, dalam hal ini Polsek Pasar Minggu belum menyampaikan keterangan resmi.

Adapun, video yang menampilkan aksi dua laki-laki itu telah disaksikan lebih dari 471 ribu pengguna Instagram, mendapatkan 9 ribu like dan 700 komentar dari warganet.

Tidak sedikit yang mengecam aksi dua laki-laki tersebut hingga meminta polisi segera meringkus keduanya. “Kalau dibiarin nanti bakal keenakan, terus ngelakuin aksi kayak begini,” komentar salah seorang waranet.

“Byk intel keren klo nih begundal ga ketangkap benar2 terlalu,” kata warganet.

“Kita liat siapa yang bakal disalahin sama SDM negara berkembang, padahal masyarakat turut andil dalam hal menjaga kamtibmas,” tulis warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda